Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

Honda Brio Virtual Modification #2 Dimulai, Angkat Tema Racing vs Elegant

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 20 Juli 2019 | 17:10 WIB
Honda Brio V-Mod #2 usung tema racing vs elegant
Ivan Casagrande Momot
Honda Brio V-Mod #2 usung tema racing vs elegant

GridOto.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” dengan tema Racing vs Elegant.

Kontes ini merupakan wadah menjaring kreativitas peminat modifikasi digital yang dimulai sejak hari ini 20 Juli-20 September 2019 dan terbuka untuk masyarakat umum.

"Alasannya kami buat event ini (Honda Brio V-Mod #2) karena Honda Brio itu style-nya keren dan banyak yang memodifikasi. Juga karena trennya sekarang digital sehingga secara visual bisa lebih banyak orang ikutan baik profesional maupun pemula hanya modal komputer saja" buka Julian Karfili, Public Relation Manager PT HPM.

Catatan di tahun pertama penyelenggraan Honda Brio V-Mod sukses menjaring sekitar 562 karya modifikasi digital.

Pembukaan Honda Brio Virtual Modification #2 di GIIAS 2019
Ivan Casagrande Momot
Pembukaan Honda Brio Virtual Modification #2 di GIIAS 2019
"Era digital saat ini berkembang luar biasa seiring berjalannya waktu. Proses rancang bangun dimulai dari digital kemudian baru dibuat produk aslinya. Hal ini sejalan dengan Honda Brio V-Mod sehingga satu peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya" kata Tommy Gunawan, perwakilan juri Honda Brio V-Mod #2 dari NMAA.

Kriteria penilaian utama tetap mengacu pada konsep desain dan sejauhmana karya tersebut bisa direalisasikan ke versi aslinya.

Contoh asli modif Honda Brio Millenial Project terpajang di GIIAS 2019
Ivan Casagrande Momot
Contoh asli modif Honda Brio Millenial Project terpajang di GIIAS 2019
Persaingan di kontes Honda Brio V-Mod #2 juga dipastikan akan ketat. "Untuk penilaian tetap merujuk dari komposisi score sheet dewan juri. Sementara untuk meminimalisir manipulasi karya maka tiap peserta yang masuk 10 besar akan diminta metadata sehingga jelas proses layer per layer yang dilakukan" tambah Andre Mulyadi juga dari perwakilan NMAA.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa