Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Tampilkan Brio dan HR-V Modifikasi Khusus untuk Ajang IMX 2019, Bisa Jadi Bahan Referensi Nih!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 27 September 2019 | 21:40 WIB
Ilustrasi. Honda All New Brio yang telah dimodifikasi.
Istimewa.
Ilustrasi. Honda All New Brio yang telah dimodifikasi.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan keikutsertaannya dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) pada tanggal 28 hingga 29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Sesuai dengan tema ajang ini sebagai pameran modifikasi, merek asal Jepang tersebut bakal menampilkan dua unit mobil, yang dimodifikasi khusus di booth-nya seluas 48 meter persegi.

Pertama adalah sebuah Honda Brio yang telah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

Sementara Honda HR-V yang ditampilkan merupakan modifikasi karya modifikator Kiki Anugraha telah dimodifikasi pada beberapa bagian yang meliputi front gril, velg, ban, coilover, air suspension dan exhaust system.

(Baca Juga: Bikin Geger! Honda CT125 Segera Hadir di Tokyo Motor Show 2019, Pakai Basis Super Cub 125?)

"Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator," ujar Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Jumat (27/9/2019).

"Dengan kembali berpartisipasi di IMX 2019, kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil. Kami harap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik," imbuh Yusak dalam keterangan resminya.

Tidak hanya itu, Honda juga telah menyiapkan ragam permainan untuk para pengujung dengan menggunakan smartphone masing-masing di booth mereka.

Selain berpartisipasi pada IMX 2019, saat ini Honda juga sedang menggelar Virtual Modification Contest untuk All New Honda Brio, dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 600 karya sejak kompetisi dibuka pada tanggal 20 Juli hingga 20 September 2019.

(Baca Juga: Honda City Jadi Rasa Mobil Eropa, Cuma Ubah Bagian ini Aja Sob!)

Sepuluh karya akan dipilih untuk masuk jajaran sepuluh besar yang akan segera diumumkan pada tanggal 30 September 2019.

Sedangkan pemenang utama akan diumumkan pada tanggal 24 November 2019 pada akun sosial media instagram mereka yakni hondaisme.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa