Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sikat! V-KOOL Siapkan Program Khusus Selama Pameran di Indonesia Modification Expo 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 27 September 2019 | 20:40 WIB
V-KOOL Indonesia turut meramaikan acara IMX 2019.
Istimewa.
V-KOOL Indonesia turut meramaikan acara IMX 2019.

GridOto.com - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, coba dimanfaatkan oleh PT V-KOOL Indo Lestari (V-KOOL) untuk memasarkan produk kaca filmnya di Kartika Expo B2, Balai Kartini, Jakarta.

Berbagai paket penawaran khusus siap diumbar, dalam acara yang menghadirkan puluhan mobil modifikasi dan diselenggarakan pada 28 hingga 29 September 2019.

Diantaranya berupa potongan harga sebesar 30 persen untuk semua lini produk kaca film V-KOOL, serta tambahan potongan 5 persen bila pembayaran melalui situs belanja online, Tokopedia.

(Baca Juga: Blak-Blakan Eddie Salim: Kiat Sukses Membangun Bisnis V-Kool di Indonesia)

"Sudah sejak lama V-KOOL memang menjadi kaca film pilihan daripada modifikator baik di dalam ataupun luar negeri," ujar Linda Widjaja, selaku Vice President V-KOOL Indonesia beberapa waktu lalu.

"Bukan hanya karena performa penolakan panas terbaik yang dimiliki V-KOOL, melainkan juga karena tampilannya yang elegan serta citra kemewahan yang dibawa menjadikan mobil modifikasi semakin berkelas," imbuhnya dalam keterangan resmi V-KOOL.

Linda menambahkan, pihaknya tidak hanya memberikan penawaran harga khusus pada ajang IMX 2019.

Melainkan V-KOOL juga akan memberikan door prize berupa voucher premium wash dan door cup V-KOOL PPF, yang akan diundi di panggung utama IMX bagi para pengunjung IMX 2019.

(Baca Juga: Blak-blakan Andi Setiawan: Konica Minolta Besar Lewat OEM, Mulai Kejar Pasar Retail Lewat Jaringan Kemitraan)

Selain itu, para pengunjung yang ingin mengetahui kualitas daripada kaca film lamanya juga dapat berkonsultasi dengan para praktisi kaca film V-KOOL, melalui program konsultasi Cek Kaca Film.

Dimana program ini dapat memperlihatkan kualitas kaca film seperti kemampuan tolak UV dan infra red, melalui alat khusus yang kemudian dapat dibandingkan langsung performanya dengan kaca film V-KOOL.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa