Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto2

Federal Oil Gelar Kontes Mekanik, Pemenangnya Bisa Jadi Mekanik Sam Lowes di Moto2

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 25 September 2019 | 19:31 WIB
Para finalis Federal Oil Mechanic Contest 2019 di puncak acara di Jakarta Selatan (25/9).
GridOto.com/Pradana
Para finalis Federal Oil Mechanic Contest 2019 di puncak acara di Jakarta Selatan (25/9).

GridOto.com - PT Federal Oil Karyatama (FKT) kembali mengadakan program Federal Oil Mechanic Contest.

Program yang telah berlangsung dari tahun 2017 ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas pelayanan dari para mekanik yang ikut serta.

“Semua peserta yang mengikuti program ini diuji kemampuannya sesuai dengan standar yang kami terapkan, dan bekerja sama dengan para instruktur yang ahli di bidangnya,” ujar Patrick Adhiatmadja, President Director FKT.

Para mekanik yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan FKT tadi diuji keterampilannya dalam berbagai bentuk, dari ujian tertulis sampai praktik.

(Baca Juga: Sampai Kapan Federal Oil Akan Jadi Sponsor di Moto2? Ini Jawaban Bosnya)

Tapi tidak hanya kompetisi, program ini juga menyiapkan para mekanik dengan standarisasi kualitas dan kemampuan yang memadai dan tersertifikasi.

Hal tersebut menjadi penting, karena selain uang tunai dan smartphone, salah satu hadiah yang dapat dimenangkan adalah kesempatan untuk ‘magang’ di tim Moto2.

Yap, mereka berkesempatan untuk menjadi bagian dari tim mekanik yang mendukung Sam Lowes di tim Federal Oil Gresini Moto2 di MotoGP Malaysia nanti.

“Semoga dengan adanya program ini, pengetahuan para mekanik bertambah dan bisa dijadikan bekal dalam mengerjakan keluhan, atau permasalahan sepeda motor yang dialami oleh konsumen, terutama pengetahuan tentang pelumas,” pungkas Patrick.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa