Rayakan Hari Jadi Ke-13, Innova Community Tanam 1.300 Bibit Bakau

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 7 Agustus 2019 | 18:22 WIB
Innova Community rayakan hari jadi yang ke-13.
Istimewa
Innova Community rayakan hari jadi yang ke-13.

GridOto.com - Banyak cara unik yang bisa dilakukan setiap komunitas ataupun club otomotif Tanah Air dalam merayakan hari jadinya.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Toyota Kijang Innova atau yang lebih dikenal dengan sebutan Innova Community (IC), dalam merayakan hari jadinya yang ke 13 tahun.

Bekerjasama dengan PT Toyota Astra Motor, Auto 2000 Raden Intan Lampung dan Garda Oto, komunitas yang berdiri sejak 23 Juli 2006 ini melakukan kegiatan Touring ke Lampung dan Penanaman 1.300 Bibit Bakau di Pantai Mahitam, Lampung.

Menariknya penanaman 1.300 bakau ini ternyata memiliki makna tersendiri, yakni melambangkan 13 tahun usia dari Innova Community.

(Baca Juga: Kopdargab Lintas Chapter dan Anniversary Innova Community 13th, Berikan Edukasi Hybrid)

"Bertemakan 'Thank You' dan mengusung slogan 'Share With Us' Tahun ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Innova Community, para founder, pengurus pusat, dewan pembina, pengurus chapter, sponsor, merchant, teman-teman media dan seluruh pihak yang sudah mendukung Innova Community sampai dengan usia 13 tahun," ujar Nugraha Reza, selaku Ketua Umum Innova Community.

"Semoga IC makin solid dan bisa menjadi influencer yang baik buat semua member dan masyarakat," sambungnya dalam siaran resmi yang dikirimkan kepada GridOto.com, Rabu (7/8/2019).

Innova Community tanam 1.300 bibit bakau di hari jadi yang ke-13
Istimewa
Innova Community tanam 1.300 bibit bakau di hari jadi yang ke-13

Kegiatan ini dilakukan mulai tanggal 2 Agustus hingga 4 Agustus 2019 lalu, diikuti lebih dari 422 orang anggota Innova Community dengan jumlah kendaraan total 222 unit Toyota Innova.

Diawali dengan sosialisasi peduli terumbu karang, team IC Peduli memberikan sosialisasi kepada wisatawan dan para tour guide mengenai cara-cara berwisata air, tetapi tidak merusak terumbu karang di sekitar pantai Sari Ringgung dan Tegal Mas, Lampung.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X