Gelar Kopdar Akbar Jawa, Innova Community Peduli Lingkungan dan Pendidikan

Anton Hari Wirawan - Jumat, 30 November 2018 | 10:04 WIB
Innova Community Kopdar Akbar Jawa 2018
Istimewa
Innova Community Kopdar Akbar Jawa 2018

GridOto.com - Gelaran kedua Kopdar Akbar Jawa Innova Community, telah berlangsung di kota Malang, Jawa Timur (17-20/11/2018).

Bertajuk “Innova Community Peduli Literasi & Lingkungan 2018", kegiatan diikuti oleh 327 anggota dari 20 chapter Innova Community (IC) beserta keluarga dari chapter IC di Jabodetabek, Jawa, dan Sumatera (total 20 Chapter yang terlibat).

Kegiatan ini juga banyak dihadiri oleh rekan-rekan di luar komunitas dengan jumlah kendaraan total 99 Toyota Innova.

Selama perjalanan konvoi, para member IC selalu mengkampanyekan kan GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas) untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan lampu strobo, sirene, dan patwal saat konvoi, serta memaksimalkan penggunaan Radio Komunikasi.

(BACA JUGA: Terus Meroket, Innova Community Rayakan Ulang Tahun Ke-12)

Hari pertama Innova Community Kopdar Akbar Jawa 2018, diawali dengan service bareng di area event dengan 3 mobil THS (Toyota Home Service) support dari 3 cabang Auto2000 Malang, dilanjutkan dengan coaching clinic mengenai perawatan kendaraan ala Auto2000.

Ada pula sesi penyuluhan dari Basarnas Surabaya mengenai Gempa Bumi.

Penyuluhan bencana alam oleh Basarnas disambut positif oleh peserta
Istimewa
Penyuluhan bencana alam oleh Basarnas disambut positif oleh peserta

“Saya sangat senang dengan adanya sosialisasi bencana alam dari Basarnas ini, kami mendapat banyak pelajaran, sangat berguna sekali bagi kita semua. Saya harap bisa diadakan rutin di kegiatan IC Kopdar Akbar selanjutnya,” ujar Adrian P. Putra, Peserta dari Palembang.

Pengurus Pusat Innova Community menobatkan Chapter AG Raya sebagai chapter teraktif melakukan CSR selama 1 tahun terakhir paling banyak mengirimkan peserta.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X