Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Kopdar Akbar Jawa, Innova Community Peduli Lingkungan dan Pendidikan

Anton Hari Wirawan - Jumat, 30 November 2018 | 10:04 WIB
Innova Community Kopdar Akbar Jawa 2018
Istimewa
Innova Community Kopdar Akbar Jawa 2018

GridOto.com - Gelaran kedua Kopdar Akbar Jawa Innova Community, telah berlangsung di kota Malang, Jawa Timur (17-20/11/2018).

Bertajuk “Innova Community Peduli Literasi & Lingkungan 2018", kegiatan diikuti oleh 327 anggota dari 20 chapter Innova Community (IC) beserta keluarga dari chapter IC di Jabodetabek, Jawa, dan Sumatera (total 20 Chapter yang terlibat).

Kegiatan ini juga banyak dihadiri oleh rekan-rekan di luar komunitas dengan jumlah kendaraan total 99 Toyota Innova.

Selama perjalanan konvoi, para member IC selalu mengkampanyekan kan GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas) untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan lampu strobo, sirene, dan patwal saat konvoi, serta memaksimalkan penggunaan Radio Komunikasi.

(BACA JUGA: Terus Meroket, Innova Community Rayakan Ulang Tahun Ke-12)

Hari pertama Innova Community Kopdar Akbar Jawa 2018, diawali dengan service bareng di area event dengan 3 mobil THS (Toyota Home Service) support dari 3 cabang Auto2000 Malang, dilanjutkan dengan coaching clinic mengenai perawatan kendaraan ala Auto2000.

Ada pula sesi penyuluhan dari Basarnas Surabaya mengenai Gempa Bumi.

Penyuluhan bencana alam oleh Basarnas disambut positif oleh peserta
Istimewa
Penyuluhan bencana alam oleh Basarnas disambut positif oleh peserta

“Saya sangat senang dengan adanya sosialisasi bencana alam dari Basarnas ini, kami mendapat banyak pelajaran, sangat berguna sekali bagi kita semua. Saya harap bisa diadakan rutin di kegiatan IC Kopdar Akbar selanjutnya,” ujar Adrian P. Putra, Peserta dari Palembang.

Pengurus Pusat Innova Community menobatkan Chapter AG Raya sebagai chapter teraktif melakukan CSR selama 1 tahun terakhir paling banyak mengirimkan peserta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa