Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terus Meroket, Innova Community Rayakan Ulang Tahun Ke-12

Anton Hari Wirawan - Senin, 20 Agustus 2018 | 16:45 WIB
Ulang tahun ke-12 Innova Community
Istimewa
Ulang tahun ke-12 Innova Community

GridOto.com - Innova Community (IC) tengah gembira, mereka baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-12 tahun pada 23 Juli 2018 lalu.

Acara ulang tahun yang bertema Roket ini, digelar 33 chapter se-Indonesia dan Malaysia, secara pararel di chapter (23-29 Juli 2018).

Berbagai kegiatan pengisi acara ulang tahun dilakukan masing-masing chapter, antara lain potong kue, kopdar bersama, turing jarak pendek, bakti sosial, dan coaching clinic.

Sedangkan acara puncaknya dirayakan di Jakarta dengan menggelar turing ke Cibodas, Puncak, Jawa Barat (28-29 Juli 2018).

(BACA JUGA: Gara-gara Dolar AS Banyak Orang Kaya Batal Beli Mobil Mewah)

Acara puncak yang berlangsung dua hari tersebut, dihadiri oleh member IC dari berbagai chapter seperti Purwasuka, Bandung, Jawa Barat, Yogyakarta, Cilacap, Jawa Tengah, Lampung, Palembang, dan Sumatera Barat dengan total peserta 386 orang dan 138 Kendaraan.

Acara puncak digelar di Cibodas, Puncak
Istimewa
Acara puncak digelar di Cibodas, Puncak

Puncak acara ulang tahun ke-12  Innova Community yang sudah memiliki anggota 2800 lebih, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Fransisca selaku Ketua Harian dan didampingi Dewan Pembina Innova Community pusat.

Acara dilanjutkan dengan pembagian door prize, lomba antar chapter, lomba anak-anak, dan menjelajah wisata sekitar area camping.

“Tahun ini kami mengusung tema Roket, karena Innova Community dalam 4 tahun terakhir ini tumbuh pesat secara positif. Kegiatan positif kami tidak hanya berhubungan dengan Mobil Innova, tetapi juga kepedulian ke berbagai sektor seperti lingkungan, literasi, bumi, dan masyarakat umum. Ini merupakan bentuk komitmen dari Innova Community sebagai komunitas otomotif untuk terus berupaya menjadi bermanfaat untuk semua,” ujar Fransisca, Ketua Harian Innova Community

(BACA JUGA: Blak-blakan Wawan Tembong: Ini Ubahan di Motor Yamaha R6 Miliknya)

Kegiatan bakti sosial juga diadakan di PAUD di Pacet, Puncak, berupa penyerahan peralatan tulis, buku pelajaran penunjang, mainan edukatif, serta susu agar gizi anak didik terpenuhi.

Selamat ulang tahun Innova Community, semoga makin sukses dan bisa jadi contoh untuk komunitas lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa