Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Logo Baru Halo Suzuki Tampil Lebih Fresh, Buah Karya Anak Bangsa

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 24 Juli 2019 | 16:46 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) manfaatkan ajang GIIAS 2019 untuk perkenalkan logo baru dari call center mereka yakni Halo Suzuki.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) manfaatkan ajang GIIAS 2019 untuk perkenalkan logo baru dari call center mereka yakni Halo Suzuki.

GridOto.com - Sepuluh tahun menjadi penghubung dengan konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun melakukan penyegaran dengan mengubah logo call center mereka yakni Halo Suzuki.

Halo Suzuki merupakan bagian dari layanan purnajual merek asal Jepang itu, untuk membantu segala informasi dan menyelesaikan segala keluh kesan konsumennya tanpa dikenakan biaya apapun.

"Dalam sepuluh tahun ini, Halo Suzuki hadir tidak hanya sebagai sarana untuk melengkapi layanan purnajual Suzuki, tapi juga terus bertransformasi untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen," papar Toto Yulianto, selaku Section Head of Service Administration SIS, Rabu (24/7/2019).

"Peningkatan layanan Halo Suzuki yang dilakukan dari waktu ke waktu merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan solusi dengan kualitas terbaik untuk para konsumen," imbuhnya saat berada di ICE BSD, Tangerang.

(Baca Juga: Bukan Jimny, Dua Mobil Ini Jadi Penjualan Terlaris Suzuki Selama Lima Hari Pameran di GIIAS 2019) 

Toto menambahkan, logo baru ini merupakan hasil karya pemenang lomba yang diadakan SIS pada 1 April hingga 20 April 2019 lalu.

Eddy Gunawan, pemenang lomba desain baru Halo Suzuki.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Eddy Gunawan, pemenang lomba desain baru Halo Suzuki.

Dari total 374 peserta yang berhasil mereka himpun selama periode tersebut, dipilihlah logo baru Halo Suzuki ini yang merupakan hasil karya dari Eddy Gunawan, pria asal Jakarta.

"Untuk pemenang ini background-nya merupakan karyawan swasta, sama sekali bukan berasal dari desain grafis," kata Toto lagi.

"Sementara untuk juara kedua itu mahasiswa dari Yogyakarta dan juara tiga merupakan desainer grafis yang juga berasal dari Yogyakarta," imbuhnya.

(Baca Juga: Stok Sedikit, Keran Inden Suzuki Jimny Baru Bikin Gigit Jari!)

Lebih lanjut, Toto menjelaskan bahwa selama 10 tahun melayani konsumen dengan nomor 0800-1100800, Halo Suzuki berhasil menghimpun lebih dari 30 ribu panggilan per tahun.

"Hampir 80 persen telepon yang masuk itu bertanya tentang roda 4, 19 pertanyaan mengenai roda 2," tutup Toto.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa