Update Kabar Mitsubishi Xpander Limited Edition, Stok Hampir Habis

Naufal Shafly - Jumat, 19 Juli 2019 | 18:19 WIB
MItsubishi Xpander Limited dengan ubahan bodi dan kabin
Ivan Casagrande Momot
MItsubishi Xpander Limited dengan ubahan bodi dan kabin

GridOto.com - Mitsubishi yang meluncurkan Xpander Limited Edition di IIMS, April lalu, kabarnya kini stoknya sudah menipis.

Beberapa penyegaran dilakukan Mitsubishi untuk membuat Xpander yang hanya dijual sebanyak 1.000 unit ini tampak spesial.

Diakui Imam Choeru, Head of Sales and Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, secara wholesales Xpander Limited telah habis terdistribusi sejak Juni 2019.

"Untuk per Juni secara wholesales sudah selesai, tapi mungkin beberapa dealer masih punya stok, kemungkinan di bulan Juli stoknya sudah habis," jelas Imam di BSD, Tangerang (19/7).

(Baca Juga: Mitsubishi Pastikan Modifikasi Xpander Limited Edition Tidak Bisa Ditiru)

Tetapi, ia mengaku belum bisa memastikan apakah stok Mitsubishi Xpander Limited di dealer sudah benar-benar habis atau masih tersedia.

Sejauh ini, ia menjelaskan ada empat Kota yang setidaknya menjadi kontributor penjualan Xpander Limited terbanyak.

"Wilayah paling hampir merata, limited banyak di Jakarta, Surabaya dan Medan, Bandung juga cukup banyak," ucapnya.

Xpander Limited Edition ini berbasis atau dikembangkan dari varian Ultimate, yang mana Mitsubishi memberikan sedikit sentuhan pada bagian eksterior dan interiornya.

(Baca Juga: Xpander Limited Edition Dapat Komentar 'Pedas', Mitsubishi Angkat Bicara)

Pada edisi spesial ini disematkan tambahan emblem bertuliskan 'Xpander' di kap mesin yang sebelumnya opsi part aftermarket.

Bagian spion, bodi samping, dan bumper depan dilengkapi decal berwarna putih-merah motif chequered flag yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Lalu bagian bumper depan dan bodi samping ternyata juga dilengkapi air dam, pelek juga diberi decal di salah satu sudutnya agar terlihat senada dengan bodi.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X