Mitsubishi Xpander Limited Cuma Dijatah 120 Unit di Jawa Timur, Segini Harganya

Ditta Aditya Pratama - Sabtu, 11 Mei 2019 | 15:37 WIB
Naoya Nakamura, selaku President Director MMKSI berpose dengan Mitsubishi Xpander Limited Edition
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Naoya Nakamura, selaku President Director MMKSI berpose dengan Mitsubishi Xpander Limited Edition

GridOto.com - Namanya juga versi 'Limited' alias terbatas, enggak heran kalau PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hanya menyediakan stok Xpander Limited 1.000 unit untuk seluruh wilayah Indonesia.

Jika secara nasional Mitsubishi Xpander Limited Edition ini diproduksi sebanyak 1000 unit saja maka wilayah Jawa Timur akan kebagian 12 persennya atau 120 unit saja.

Di Jawa Timur, harga Mitsubishi Xpander Limited edition seharga Rp. 275.600.000. Khusus untuk tipe ini stok sangat terbatas karena itu butuh waktu inden paling lama sekitar 1 bulan.

Yang menarik untuk tipe ini pihak Mitsubishi memberikan nomer kode produksi terbatas dari 1- 1000. 

(Baca Juga : Rebutan Pasar Low MPV. Semua Gara-gara Xpander)

Sebagai informasi, Xpander Limied berbasis atau dikembangkan dari varian Ultimate, yang mana Mitsubishi memberikan sedikit sentuhan pada bagian eksterior dan interiornya.

Pada edisi spesial ini disematkan tambahan emblem bertuliskan 'Xpander' di kap mesin yang sebelumnya opsi part after market.

Bagian spion, bodi samping, dan bumper depan dilengkapi decal berwarna putih-merah motif chequered flag yang membuatnya terlihat lebih sporti.

Lalu bagian bumper depan dan bodi samping ternyata juga dilengkapi air dam, sementara pelek juga diberi decal di salah satu sudutnya agar terlihat senada dengan bodi.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Xpander Limited Edition, di Surabaya hanya Ada 120 Unit

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Surya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X