Maxindo Renault Indonesia Sebut Triber Mobil ‘Hybrid,’ Begini Maksudnya

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 12 Juli 2019 | 19:37 WIB
Tampak depan Renault Triber yang nanti akan dipamerkan di GIIAS
Pradana/GridOto
Tampak depan Renault Triber yang nanti akan dipamerkan di GIIAS

GridOto.com - Hari Jum’at siang tadi (12/7), PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengundang awak media untuk melihat Renault Triber secara langsung.

Acara yang dilangsungkan di diler Renault di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan ini dimaksudkan sebagai sneak peek sebelum mobil anyar Renault tersebut dipamerkan di GIIAS.

Renault Triber sendiri adalah mobil 7-seater yang memiliki satu fitur unik dibandingkan mobil-mobil 7-seater lainnya di Indonesia.

Davy J Tuilan, COO PT MRI, mengatakan bahwa mobi MPVl yang masih CBU dari India ini adalah mobil hybrid, tapi bukan soal mesin.

(Baca Juga: Renault Triber Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta, Harga di Bawah Rp 200 Juta?)

Setelah bangku baris belakangnya dicabut, Renault Triber punya kapasitas bagasi 625 liter.
Pradana/GridOto
Setelah bangku baris belakangnya dicabut, Renault Triber punya kapasitas bagasi 625 liter.

“Kenapa saya katakan hybrid, karena bisa 5-seater dan 7-seater,” tutur Davy di acara sneak peek Renault Triber di Bintaro tadi.

Davy mengatakan bahwa desain Triber yang modular memberikan pengguna mobil tersebut akses ke 625 liter kapasitas bagasi setelah bangku baris ke-3 dicabut.

Jadi 'hybrid' di sini maksudnya adalah Renault Triber bisa dengan mudah berganti fokus untuk membawa banyak penumpang, atau banyak barang.

Buat sobat yang penasaran bagaimana sistem modular Renault Triber ini beraksi, Davy mengatakan bahwa mobil ini akan dipamerkan di booth Renault di GIIAS nanti.





Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X