Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gurih! Ada Potongan Harga Tiket GIIAS 2019 Buat yang Datang Ramean dan Bersama Keluarga

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 4 Juli 2019 | 17:00 WIB
Ilustrasi suasana saat pameran GIIAS 2018
Taufan/GridOto.com
Ilustrasi suasana saat pameran GIIAS 2018

GridOto.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Lewat tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran.

Selain itu, GIIAS 2019 juga bisa dibilang merupakan tempat favorit bagi para agen pemegang merek (APM) untuk meluncurkan produk terbarunya serta mengumbar diskon menarik.

Untuk harga tiket masuknya masih sama seperti di ajang GIIAS 2018 lalu, yakni Rp 50 ribu di weekdays (Senin-Jumat) dan Rp 100 ribu di akhir pekan (Sabtu-Minggu).

(Baca Juga: Dianggap Bukan Mobil, Gaikindo Sebut AMMDes dan Fin Komodo Bukan Bagian dari Anggota dan Tidak Lagi Mejeng di GIIAS 2019) 

"Harga tiket tidak ada kenaikan, masih sama dengan GIIAS di tahun sebelumnya," papar Romi, selaku Presiden Direktur Seven Event saat berada di sela-sela Press Conference The 27 th GIIAS 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Namun kabar baiknya, Romi menyebut bahwa pihaknya telah menyiapkan ragam promo menarik sehingga pengunjung bisa membeli tiket dengan harga yang lebih murah.

Promo tiket GIIAS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Promo tiket GIIAS 2019.

"Pertama, seperti yang dilakukan pada tahun lalu kami memberikan 3+1 khusus untuk orang-orang Tangerang. Kedua, kami juga coba memancing mereka untuk datang secara berkelompok, dengan beli 5 tiket dapat diskon 10 persen dan 10 orang dapat diskon 5 persen khusus untuk weekdays," kata Romi lagi.

"Lalu kami juga berikan diskon merchandise sebesar 20 persen buat mereka, dan free parking untuk 1.000 pengunjung pertama," imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa