Honda Lempar Sinyal Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2019, Accord Generasi Baru?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 2 Juli 2019 | 18:30 WIB
Honda Accord generasi ke-10
Honda Accord generasi ke-10

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) siap memanfaatkan momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk meluncurkan produk terbarunya.

Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relation Depatment HPM mengungkapkan, setidaknya ada satu model terbaru yang menjadi bintang utama Honda di pameran yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 nanti di ICE BSD, Tangerang.

Disamping itu, Honda juga ingin memamerkan ragam teknologi terbarunya kepada masyarkat Indonesia, khsusnya para pengunjung GIIAS 2019 nanti.

"GIIAS ini kami lebih banyak mau menampilkan mengenai teknologi ya, jadi lebih ke apa yang Honda punya sekarang," papar pria yang akrab disapa Arfi ini, Selasa (2/7/2019).

(Baca Juga: Honda Accord Baru Siap Mengaspal di Indonesia, Modifikasinya Cuma Butuh 6 Menit Kok!)

"Belum bisa sekarang (disebutkan), ya ada beberapa tapi satu yang premiere (pelucuran perdana)," imbuhnya saat berada di kawasan SCBD, Jakarta.

Arfi menambahkan, teknologi yang akan dipamerkan nantinya dapat langsung dinikmati oleh para pengunjung di Booth Honda.

"Untuk teknologi yang lebih ramah lingkungan tapi masih sesuai dengan karakter Honda, nanti ada mobil sport hybrid yang akan kami tampilkan di sana," kata Arfi lagi.

"Sebenarnya sih tujuannya banyak memamerkan teknologi baru, jadi nanti ada beberapa display yang bisa dicoba langusung sama pengunjung mengenai teknologi keamanan," tutupnya.

(Baca Juga: Liputan Langsung BIMS 2019: Honda Luncurkan 3 Accord Sekaligus)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa