Renault Pastikan Mobil Baru yang Akan Diluncurkan Bulan Ini Bukan Hanya Triber, Ada Dua Lagi Broh!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 3 Juli 2019 | 18:40 WIB
Renault Triber diluncurkan di India
Renault Triber diluncurkan di India

GridOto.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), siap menggebrak pasar otomotif Tanah Air dengan keikutsertaan di ajang GIIAS yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 nanti di ICE BSD, Tangerang.

Setelah memastikan akan meluncurkan MPV terbarunya yakni Triber di pameran otomotif tahunan tersebut, ternyata belum membuat merek asal Prancis itu puas.

Pasalnya, Renault juga memiliki dua amunisi baru yang siap memperkuat eksistensinya di bulan ini untuk pasar Indonesia.

"Selain Triber, saya bisa bilang yang satu mobil baru dan yang satunya lagi varian baru," papar Arthur Panggabean, selaku General Manager Marketing & System Maxindo Renault Indonesia, Selasa (2/7/2019).

(Baca Juga: Renault Triber Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta, Harga di Bawah Rp 200 Juta?)

"Tapi yang pasti sih varian yang akan kami bawa ke sini sesuai dengan pasar Indonesia," imbuhnya saat di sela-sela Press Conference GIIAS 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Namun, pada saat ditanya lebih jauh mengenai dua produk baru apa yang akan diluncurkan Renault, Arthur masih menutup keran informasi rapat-rapat.

"Mau itu Kwid atau Koleos saya belum bisa bicara, itu akan rilis semuanya waktu di GIIAS. Kan Koleos di global bisa jadi launching juga, dan kami ada niatan untuk terus menjualnya di Indonesia," kata Arthur lagi.

"Dalam arti sebagai flagship-nya Renault yang akan terus ada di Indonesia, jadi kemungkinan Koleos masuk itu tetap masih ada. Saya bilang begini, supaya seru aja," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa