EMI Sebut Harga All New Mazda3 Tidak Akan Tembus di Atas Setengah Milyar

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 9 Juli 2019 | 08:05 WIB
All New Mazda3 Hatchback yang diperkenalkan untuk pasar Indonesia.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
All New Mazda3 Hatchback yang diperkenalkan untuk pasar Indonesia.

GridOto.com - Akan dipasarkan secara resmi di ajang GIIAS 2019 nanti, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memastikan harga untuk All New Mazda3 tidak akan jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

Roy Arman Arfandy, selaku Pesiden Direktur EMI mengungkapkan, hal tersebut dikarenakan akan bersinggungan dengan segmen di atasnya.

Seperti yang diketahui, banderol yang ditawarkan untuk Mazda3 saat ini adalah Rp 432,3 juta dan untuk versi Mazda3 Speed-nya Rp 458,3 juta on the road DKI Jakarta.

Sementara model Mazda lain yang segmentasinya berada di atas Mazda3 seperti All New Mazda CX-5 dan Mazda6 rata-rata bermain di angka Rp 500 juta hingga Rp 600 jutaan.

(Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Mazda Memilih All New Mazda3 Jadi Pelopor Generasi Ketujuh Mereka) 

"Sabar sedikit lagi, harusnya sih enggak akan jauh lah dari generasi sebelumnya," kata Roy saat berada di sela-sela acara Mazda3 Media Drive di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Enggak mungkin jadi Rp 500 juta hingga Rp 600 juta itu enggak mungkin, kan ada segmen di atasnya," imbuhnya, Senin (8/7/2019).

Meski begitu, Roy belum mau membocorkan nominal untuk model yang jadi pelopor Mazda generasi ke-7 itu hingga resmi diluncurkan ke publik.

Namun buat yang tertarik, calon konsumen bisa memberikan tanda jadi dengan mengunjungi dealer Mazda terdekat.

(Baca Juga: Begini Sensasi Berkendara Mobil Baru Mazda3 Terbaru di Jepang, Calon Senjata Baru Mazda di Kelas Sedan dan Hatchback)

"Tanda jadi sih terserah dealer, bisa Rp 10 juta terserah mereka. Cuma harga belum memikat," ujar Roy lagi.

"Kami belum kasih tahu harganya karena tunggu resminya di GIIAS nanti. Kalau dikasih tahu duluan nantinya enggak seru dong pas di GIIAS," tutupnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X