Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ternyata Ini Alasan Mazda Memilih All New Mazda3 Jadi Pelopor Generasi Ketujuh Mereka

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 19 Juni 2019 | 18:53 WIB
Fascia All New Mazda3 kini tampil lebih mencolok dengan lampu depan yang jadi lebih tajam serta desain grill yang lebih besar.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Fascia All New Mazda3 kini tampil lebih mencolok dengan lampu depan yang jadi lebih tajam serta desain grill yang lebih besar.

GridOto.com - Baru-baru ini GridOto.com mendapatkan kesempatan dari Mazda untuk bertandang ke Jepang, yang mana mereka mengumumkan visi produk mereka yang mencapai generasi ketujuh dan ditandai dengan debut All New Mazda3.

Di generasi ketujuh ini, Mazda coba menyelaraskan desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarai kendaraanya yang mereka ringkas dalam 'Imagination Drives Us'.

Ada empat point penting yang membentuknya yaitu KODO-Design, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology dan Jinba Ittai.

Namun yang membuat GridOto.com penasaran adalah kenapa Mazda memilih All New Mazda3 sebagai pelopor dari generasi terbarunya itu.

(Baca Juga: Berita Foto: Ganteng Abis! Inilah Tampilan All New Mazda3 yang Dipamerkan Kepada GridOto.com di Jepang) 

Mengingat merek asal Hiroshima, Jepang itu memberikan penyegaran dalam waktu yang singkat untuk model pesaing Honda Civic Turbo dan Civic Hathcback tersebut.

Terakhir kali Mazda memberikan penyegaran untuk Mazda3 pada 2017 lalu, dan selang satu tahun kemudian hadir generasi terbarunya yakni All New Mazda3 di Akhir 2018.

Menanggapi hal tersebut, Kouta Beppu, selaku Product Division (Mazda3 Program Manager) pun mengungkapkan alasannya.

"All New Mazda3 merupakan model yang sangat penting bagi kami, jadi itu salah satu alasan kami memilihya untuk menjadi pelopor generasi ketujuh kami," papar Kouta, Sabtu (15/6/2019).

(Baca Juga: Begini Sensasi Berkendara Mobil Baru Mazda3 Terbaru di Jepang, Calon Senjata Baru Mazda di Kelas Sedan dan Hatchback)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa