Wuih! Mazda Sudah Buka Keran Pemesanan untuk All New Mazda3, Bisa Langsung ke Dealer

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 9 Juli 2019 | 07:05 WIB
Fascia All New Mazda3 kini tampil lebih mencolok dengan lampu depan yang jadi lebih tajam serta desain grill yang lebih besar.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Fascia All New Mazda3 kini tampil lebih mencolok dengan lampu depan yang jadi lebih tajam serta desain grill yang lebih besar.

GridOto.com - Diperkenalkan terlebih dahulu, All New Mazda3 baru akan diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, All-new Mazda3 juga mewakili dimulainya kehadiran generasi baru keluarga Mazda secara global.

Bahkan untuk Mazda3 generasi terbaru ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dengan pede menghadirkan versi sedan maupun hatchback-nya di Indonesia.

Yang mana pada generasi sebelumnya, mobil yang diimpor secara utuh dari Jepang tersebut hanya tersedia varian hatchback-nya saja.

(Baca Juga: All New Mazda3 Akhirnya Diperkenalkan Untuk Indonesia, Ajak Media Ngegas dari Jakarta ke Bogor) 

Nah, bagi yang tertarik, sudah bisa melakukan inden terlebih dahulu dengan mengunjungi dealer-dealer Mazda terdekat.

"Resminya kami akan launching di GIIAS, sudah bisa pesan ke dealer-dealer kami," papar Roy Arman Arfandy, selaku Presiden Direktur EMI, Senin (8/7/2019).

Sayangnya, Roy belum mau membocorkan secara rinci harga yang dipasang EMI untuk kedua model All New Mazda3 tersebut.

Begitupun dengan besaran biaya yang harus dikeluarkan konsumen sebagai tanda jadinya.

(Baca Juga: Siap Launching Pekan Depan, Mazda Pastikan unit All New Mazda3 Buat Indonesia Beda dengan yang Kena Recall di Amerika Utara) 

Meski begitu, tersirat kabar harga untuk All New Mazda3 ini tidak akan terpaut jauh dengan versi sebelumnya, yakni di kisaran angka Rp 400 jutaan.

"Tanda jadi sih terserah dealer, bisa Rp 10 juta terserah mereka. Cuma harga belum memikat," imbuh Roy saat berada di sela-sela acara Mazda3 Media Drive di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Cuma kami belum kasih tahu harganya karena tunggu resminya di GIIAS nanti. Kalau dikasih tahu duluan ntar enggak seru di GIIAS hehe," tutupnya.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X