Lagi-lagi Terjadi, Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Honda Vario Hancur Berkeping-keping

Gayuh Satriyo Wibowo - Selasa, 18 Juni 2019 | 20:19 WIB
Suasana evakuasi pengendara motor yang tertabrak KA Gajah Wong di perlintasan tanpa palang pintu Desa Pesantren, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Selasa (18/6/2019).
tribunjateng.com
Suasana evakuasi pengendara motor yang tertabrak KA Gajah Wong di perlintasan tanpa palang pintu Desa Pesantren, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Selasa (18/6/2019).

GridOto.com - Selasa (18/6) seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta api yang sedang lewat di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Pesantren, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas.

Nasib nahas tersebut dialami oleh Wahyu Rudiansyah (34) warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen yang mengendarai Honda Vario berplat nomor AA 6380 SJ.

Dilansir dari Tribunjateng.com, Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono, menjelaskan kronologi kejadian yang dialami pria paruh baya tersebut.

"Kejadian bermula saat KA Gajah Wong melintas dari arah barat ke timur berkecepatan sekitar 80 kilometer per jam," ujarnya.

(Baca Juga: Tabrakan Beruntun Bus dengan Dua Truk Tangki di Padang, Penumpang Nekat Loncat Keluar)

Sayangnya, ketika di lokasi, ada sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AA 6380 SJ yang dikendarai korban dari arah selatan ke utara sekitar pukul 13.05.

AKP Embar mengungkapkan, karena jarak yang sudah dekat, kejadian nahas tersebut pun tak terhindarkan.

Honda Vario yang dikendarai korban pun terseret sekitar 50 meter dan terlempar ke sebelah utara rel.

Hal tersebut menyebabkan Wahyu sebagai korban langsung meninggal dilokasi kejadian.

(Baca Juga: Amsor, Penyerang Sopir Bus, dikenal Memiliki Pribadi Baik, Ini Penjelasan Tetangganya)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X