Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabrakan di Cianjur, Kap Mesin Toyota Agya Masuk Kolong Bus Marita

Latifa Alfira Ulya - Kamis, 13 Juni 2019 | 19:00 WIB
Bus Marita bertabrakan dengan Toyota Agya di Cianjur (12/6/2019)
Bus Marita bertabrakan dengan Toyota Agya di Cianjur (12/6/2019)

GridOto.com - Kecelakaan terjadi antara Bus Marita dengan mobil Toyota Agya di Jalan Raya Ciherang, Kampung Panyaweuyan, RT 2/1, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (12/6/2019).

Melansir dari TribunJabar.id, kedua kendaraan tersebut terlihat adu bagong dengan posisi kap mesin mobil Toyota Agya nyaris masuk ke bagian depan kolong Bus Marita.

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut namun satu orang mengalami luka berat dan satu orang lainnya mengalami luka ringan.

Diduga, kecelakaan terjadi karena pengemudi bus Marita jurusan Cianjur-Kampung Rambutan tersebut kurang berhati-hati saat melintas di jalan yang menanjak dan lurus ini.

(Baca Juga: Honda Supra 125 Terlibat Kecelakaan, Korban Dikira Meninggal Tiba-tiba Teriak Minta Tumbal)

Awalnya, bus bernopol F 7261 WA dengan jumlah 41 penumpang dari arah Cianjur menuju Jakarta menyalip dan menabrak Toyota Agya.

Sementara mobil Toyota Agya dengan nopol F 1435 WQ yang diketahui merupakan armada Grab tersebut sedang mengangkut penumpang dari arah Jakarta menuju Cianjur.

Pasca kejadian, pengemudi dan kernet Bus Marita langsung melarikan diri.

Sedangkan pengemudi Toyota Agya, Fauzi Ahmad (32) dan penumpangnya yang bernama Irsan Cahyadi Putra (31) mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

(Baca Juga: Youtuber Otomotif Ini Tewas Kecelakaan Karena Bermain Ponsel Sambil Berkendara)

Seorang saksi mata, Irod (37) mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut juga mengakibatkan arus kendaraan dari kedua arah sempat tersendat.

Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono yang menerima laporan langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Unit Lakalantas.

"Tindakan pertama kami mengevakuasi korban ke RSUD Cimacan, lalu mengamankan lokasi dan mengatur lalu lintas," katanya.

Ia menambahkan, kasus kecelakaan tersebut selanjutnya akan ditangani oleh Satlantas Polres Cianjur.

Artikel ini dikutip dari tribunjabar.id dengan judul Bus Marita Adu Bagong dengan Agya di Tanjakan Pacet Cianjur, Kap Mesin Agya Masuk Kolong Bus, 

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : TribunJabar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa