Youtuber Otomotif Ini Tewas Kecelakaan Karena Bermain Ponsel Sambil Berkendara

Ilham Fariq M - Kamis, 13 Juni 2019 | 11:00 WIB
Artem Boldyrev, dikenal juga dengan nama Bolt. Seorang YouTuber Rusia yang dikenal karena ulasannya soal motor. Dia dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan pada Senin (10/6/2019).
Youtube.com/ Moto Nexus
Artem Boldyrev, dikenal juga dengan nama Bolt. Seorang YouTuber Rusia yang dikenal karena ulasannya soal motor. Dia dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan pada Senin (10/6/2019).

GridOto.com- Seorang vlogger otomotif dan juga biker populer asal Rusia, Artem Boldyrev diketahui tewas ketika tengah mengendarai motornya.

Ironisnya, kecelakaan disebabkan karena ia bermain ponsel.

Artem Boldyrev, dikenal juga dengan nama panggilan Bolt, tewas ketika motornya bertabrakan dengan sebuah mobil pada Senin waktu setempat (10/6/2019).

Selama ini Artem Boldyrev yang menjadi Youtuber otomotif ini sudah menarik minat sekitar 300.000 pengguna YouTube untuk menjadi subscriber di kanalnya, Moto Nexus.

Melalui kanal tersebut dia terkenal sering mengunggah ulasan soal motor.

(Baca Juga: Ini Baru Biker, Video Ustad Subhan Bawazier Dakwah di Moge Kawasaki)

Pada kanal milik Boldyrev itu, ia mengunggah ulasan terakhir soal perbandingan motor Indian Chieftain dan Harley-Davidson, satu jam sebelum dia mengalami kecelakaan.

Dilansir Daily Mirror pada Rabu (12/6/2019), sebuah video yang beredar diduga merupakan detik-detik sebelum kematian Boldyrev, di mana YouTuber otomotif 34 tahun itu merekam dirinya berada di jalan raya sambil tertawa.

Salah satu rekannya, Evgeny Matveev, menulis keterangan bahwa video yang beredar dikirimkan kepadanya pada pukul 14.15 waktu setempat.

"Dia tewas dalam kecelakaan," terangnya.

(Baca Juga: Pakai Airbag Eksternal, Dampak Kecelakaan Diklaim Bisa Turun Sampai 40 Persen)

Editor : Dida Argadea
Sumber : Kompas.com,Daily Mirror

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X