Tabrakan Beruntun Bus dengan Dua Truk Tangki di Padang, Penumpang Nekat Loncat Keluar

Ilham Fariq M - Selasa, 18 Juni 2019 | 16:19 WIB
Bus mengalami rem blong dan menabrak dua truk tangki milik Pertamina di Padang, Sumatera Barat
Instagram.com/ @romansasopirtruck
Bus mengalami rem blong dan menabrak dua truk tangki milik Pertamina di Padang, Sumatera Barat

GridOto.com - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan detik-detik kecelakaan beruntun antara bus dengan dua truk tangki Pertamina di jalur Padang-Solok, Sumatera Barat, tepatnya di Panorama I, Indarung, Padang.

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @romansasopirtruck itu hingga Selasa (18/6/2019) pagi sudah ditonton 260.000 lebih.

Pada detik-detik awal terlihat seorang pria nekat melompat dari dalam bus yang mengalami rem blong pada Minggu (16/6/2019) sekitar pukul 13.45 WIB.

Bus pariwisata berpelat nomor AB 7926 JN yang datang dari Solok menuju Padang, mengalami rem blong setiba di lokasi kejadian.

(Baca Juga: Video Honda Scoopy Berbelok di Tengah Jalan Dihajar Toyota Fortuner)

Bus pariwisata ini awalnya menabrak pembatas jalan, kemudian berbelok menghantam dua truk tangki Pertamina berpelat nomor BA 9026 AO dan BA 9622 AO yang datang dari Padang.

Kasatlantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya mengonfirmasi ada kecelakaan yang terjadi di kawasan Panorama I, Indarung, Padang hari Minggu itu.

Kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi seorang penumpang yang bernama Toni (45) mengalami luka lecet akibat nekat lompat dari bus.

"Betul, kejadiannya pada Minggu siang. Tidak ada korban jiwa, hanya ada korban yang luka lecet," kata Asril.

(Baca Juga: Viral Video Aksi Pungli Oknum Polisi di Medan, Kasatlantas: Sudah Ditindak Lanjut)

Editor : Fendi
Sumber : Kompas.com,Instagram.com/romansasopirtruck

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa