Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2019

Resmi! Gelaran Holiday Fun Drive 2019 GridOto.com Dimulai Hari Ini!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 29 Mei 2019 | 19:55 WIB
Holiday Fun Drive 2019 resmi dimulai
Holiday Fun Drive 2019 resmi dimulai

GridOto.com - Setelah diadakan tahun lalu, GridOto.com kini kembali mengadakan gelaran Holiday Fun Drive (HFD) 2019.

Acara yang akan berlangsung dari hari ini tanggal 29 Mei sampai 10 Juni itu baru saja menggelar seremonial keberangkatan.

Sama seperti tahun lalu, titik awal keberangkatan Holiday Fun Drive 2019 adalah di SPBU Pertamina COCO 31.126.01, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Sebelum gelaran HFD 2019 resmi dibuka, Bimo Aribowo selaku Managing Editor Teknik GridOto.com dan Deny Djukardi selaku Commercial Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina memberikan sambutan mereka.

(Baca Juga: Holiday Fun Drive 2019, Menikmati Sensasi Perjalanan Libur Lebaran dengan Beragam Kendaraan)

Dalam sambutannya, Bimo mengatakan bahwa sebelum berganti nama, HFD telah diselenggarakan dengan tajuk Holiday Test Drive yang lebih befokus kepada mobil-mobil yang digunakan.

Tapi tidak begitu dengan tahun ini yang dia bilang akan lebih menitikberatkan unsur 'fun' selama berlangsungnya gelaran HFD tersebut.

"Jadi tidak hanya mobil-mobilnya, tapi juga destinasi-destinasinya, kemudahan di jalannya, termasuk didalamnya kemudahan mengisi bahan bakar," jelas Bimo di Jakarta Selatan (29/5).

Dia juga memberikan ucapan terima kasih kepada Pertamina yang telah setia mendukung seluruh  gelaran acara HFD sejak tahun 2011 yang hingga tahun lalu masih bernama Holiday Test Drive.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa