Serius Garap Pasar Enduro, Sherco Indonesia Gelar Training di Bandung

Harry - Kamis, 16 Mei 2019 | 14:10 WIB
Suasana training PT Sherco Motorcycle Indonesia
Harry/Gridoto.com
Suasana training PT Sherco Motorcycle Indonesia


GridOto.com-Dipegang oleh PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI), pabrikan asal Perancis, Sherco, kembali memasuki pasar Indonesia dengan persiapan lebih matang.

Mereka pun mengadakan training di Bandung, Rabu (15/5/2019) kemarin, dengan melibatkan store manager, mekanik dan marketing agar bisa melayani konsumen dengan baik.

(Baca Juga: Sherco Hadir Kembali di Indonesia Ramaikan Pasar Motor Enduro )

"Training ini berlangsung 4 hari sejak Senin kemarin," ujar Ario Sadewo, Sales & Marketing SMI di Bandung, Jawa Barat hari ini (15/5/2019).

Pelatihan terfokus pada pengenalan sejarah Sherco, teknis motor keseluruhan, kemudian teknologi mesin dan strategi marketing yang akan diterapkan.

"Kita juga kedatangan 2 orang perwakilan dari Sherco France, yang juga mengisi materi training," sambungnya.

Training PT Sherco Motorcycle Indonesia
Harry/Gridoto.com
Training PT Sherco Motorcycle Indonesia


Yang menarik training ini enggak cuma diikuti perwakilan dari outlet/dealer di Indonesia saja, tapi juga dari Malaysia karena jumlah peserta training di Indonesia lebih banyak.

"Untuk yang dari Indonesia ada sekitar 20 orang, itu pun belum seluruhnya ikut training, sekarang ini kita fokuskan dulu untuk kota-kota besarnya," beber Ario.

(Baca Juga: Sangarnya Honda CRF250RX, Kawin Silang Motor Trail Kompetisi dengan Spek Trabasan Enduro!)

SMI sendiri satu grup dengan Xclub yang merupakan distributor apparel Fox, TLD dan Shift yang sudah punya 12 jaringan, sehingga penjualan Sherco akan memanfaatkan jaringan yang sudah ada.

Nantinya konsumen bisa mendapatkan motor Sherco di kota Medan, Lampung, Serpong, Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Garut, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bali.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X