Sherco Hadir Kembali di Indonesia Ramaikan Pasar Motor Enduro

Harry - Rabu, 15 Mei 2019 | 16:56 WIB
Sherco kembali masuk Indonesia
Harry/Gridoto.com
Sherco kembali masuk Indonesia

GridOto.com-Para pecinta motor garuk tanah pastinya tak asing lagi dengan merek Sherco, yang merupakan produsen sepeda motor asal Perancis.

Sherco akan kembali berjualan di Indonesia, lewat tangan PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI), yang satu perusahaan dengan X-Club, distributor apparel Fox, TLD dan Shift.

(Baca Juga: Sangarnya Honda CRF250RX, Kawin Silang Motor Trail Kompetisi dengan Spek Trabasan Enduro!

"Kita akan mulai jualan Agustus 2019 mendatang, tapi beberapa konsumen sudah ada yang pesan," ujar Ario Sadewo, Sales & Marketing SMI di Bandung, Jawa Barat hari ini (15/5/2019).

SMI sendiri sudah memegang hak penjualan dan distribusi Sherco sejak 2017, namun karena proses pengembangan jaringan, infrastruktur dan perizinan, baru akan memulai tahun ini.

Sherco Indonesia mulai jualan Agustus mendatang
Harry/Gridoto.com
Sherco Indonesia mulai jualan Agustus mendatang

Ario menyebut model yang akan dijual untuk saat ini adalah yang bermesin 250 cc, yakni SEF 250 (4 tak), SE 250 (2 tak) dan SC 250 Factory (2 tak) dan SCF 250 (4 tak). 

(Baca Juga: Biar Kelihatan Tangguh, Yamaha SR250 Pilih Bergaya Vintage Enduro

"Tahap awal ini sudah masuk 20 unit, tapi sebagian besar sudah dipesan konsumen, tinggal sisa beberapa," sambung pria berkacamata ini.

Soal harga, Ario belum bisa mengumbarnya sekarang ini, namun disebutkan akan bersaing dengan pemain yang sudah ada seperti KTM dan Husqvarna.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X