Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mulai Rp 30 Ribuan, Simak Nih Harga Enam Produk yang Baru Diluncurkan Deltalube

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 23 April 2019 | 08:40 WIB
Enam produk yang diperkenalkan Deltalube untuk pasar otomotif nasional.
Istimewa
Enam produk yang diperkenalkan Deltalube untuk pasar otomotif nasional.

GridOto.com - Pelumas selalu jadi pasar menggiurkan di industri otomotif Tanah air, tak heran puluhan merek membanjiri dengan produk-produknya untuk berebut kue yang masih besar ini.

Salah satunya adalah PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM), selaku distributor resmi pelumas Deltalube di Indonesia.

Menginjakkan kaki di tahun kedua pasar pelumas otomotif nasional, Deltalube coba memperkenalkan enam produk serta kemasan baru di 2019 ini.

Keenam produk baru itu diantaranya adalah dua oli mesin untuk kendaraan roda empat dan komersial yakni Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-30 API SN dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-40 API SN.

(Baca Juga : Pasar Potensial, Deltalube Fokus Merambah Pasar Indonesia Bagian Timur) 

Lalu dua produk minyak rem yakni Deltalube 797 Super Brake Fluid DOT 3 dan Super Brake Fluid Dot 4 dengan ukuran 0,3 liter dan 1 liter.

Ada juga cairan pendingin radiator Deltalube 306 Radiator Coolant dengan kemasan 1 liter dan 4 liter, serta Deltalube 056 General Pupose Grease EP2 dengan kemasan 0,5 kg.

Natalyus Purnomoadi, selaku Bussiness Development TRKM Group mengungkapkan, calon konsumen sudah bisa mendapatkan produk-produk terbaru Deltalube ini di seluruh Indonesia.

"Semua produk-produk Deltalube ini dapat ditemukan di ribuan toko dan bengkel di seluruh Indonesia, tak hanya di Pulau Jawa dan Sumatera," kata Natalyus saat berada di acara peluncuran enam produk baru Deltalube di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa