Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis di Bengkel Astra Motor Cuma Bayar Rp 19.910, Ada Apa dengan Angka 1991?

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 26 Maret 2019 | 18:01 WIB
Promo Servis 1991 Astra Motor cuma bayar Rp 19.910!
Astra Motor Jateng
Promo Servis 1991 Astra Motor cuma bayar Rp 19.910!

GridOto.com - Pas banget buat kamu yang kepingin servis motor Honda tapi duit lagi mepet, bisa tuh langsung mampir ke bengkel Honda yang berlogo Astra Motor.

Soalnya lagi ada program menarik promo servis lengkap di dealer berlogo Astra Motor cukup membayar Rp 19.910 cuma sampai 31 Maret 2019 nih...

Selain bayarnya gak sampai Rp 20 ribu, yang ikut promo ini juga enggak perlu repot-repot ambil nomor antrian di bengkel. Terus caranya gimana?

Ternyata cukup berteman di akun Line official @astramotor. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan kupon promo servis Rp 19.910.

Setelah mendapatkan kupon servis, lanjut deh booking service di antara tanggal 25 Maret sampai dengan 31 Maret 2019 di website astra motor (www.astramotor.co.id), kalau udah ya tinggal geber aja motor Honda kamu ke dealer Astra Motor yang ada bengkel AHASSnya.

(Baca Juga : Buktikan Cewek Bisa Safety Riding, Astra Motor Jateng Seleksi Srikandi Penakluk Jalanan)

Jangan lupa buat ngasih lihat kupon servis yang didapatkan di Line @astramotor, wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan service.

Menurut Syahril Koto, Corporate Communication Astra Motor saat dihubungi GridOto, promo servis modal Rp 19.910 ini berlaku di semua bengkel berlogo Astra Motor di seluruh Indonesia.

Berhubung Astra Motor memiliki 167 jaringan penjualan yang 126-nya sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS, lokasi tepatnya bisa diketahui dengan mengunjungi website Astra Motor di www.astramotor.co.id.

Lalu kenapa sih pilih angka Rp 19.910? Ada apa sih dengan angka 1991?

"Soalnya ada film baru yang pakai tahun 1991 tuh, hehehe..." pesannya singkat tanpa mau membahas lebih jauh lagi.

Walah seriusan Bro? 

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa