Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Jambore Nasional, Hyundai Atoz Club Indonesia Gandeng Autovision

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 20 Maret 2019 | 11:03 WIB
Atoz Club Indonesia gelar jamnas ke-4 di Madiun
istimewa
Atoz Club Indonesia gelar jamnas ke-4 di Madiun

GridOto.comKomunitas pengguna mobil Hyundai Atoz atau dikenal dengan nama Atoz Club Indonesia (ACI) sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4.

Jamnas ke-4 ACI ini digelar di Pusdikbang SDM Perhutani sekaligus mengunjungi Waduk Bening Camp Resort yang berada di Kabupaten Madiun, Jawa Timur (16-17/03).

Sejak resmi dibentuk milis Atoz pada tanggal 20 Desember 2007 silam, para member ACI hingga kini sudah berkembang sebanyak 1,400 anggota tersebar di seluruh Indonesia.

Event Jamnas inipun digelar untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus temu kangen antar anggota dan memperkuat keakraban para pengguna Atoz.

Acara dikemas dengan meriah, mulai dari tips dan trik seputar Hyundai Atoz. Sharing perawatan dan perbaikan hingga coaching clinic dari aksesori lampu kendaraan.

Salah satu sesi coaching clinic atau edukasi seputar lampu kendaraan dilakukan bareng CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision di Indonesia.

Digelar bareng Autovision, member ACI dapat banyak promo
istimewa
Digelar bareng Autovision, member ACI dapat banyak promo
“Keikutsertaan Autovision di Jamnas ke-4 Atoz Club Indonesia sebagai support kepada pecinta Hyundai Atoz. Sekaligus bukti konsistensi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi seputar lampu kendaraan kepada rekan komunitas roda empat,” buka Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN).

Lanjut menurut Lily, pentingnya memilih lampu yang tepat akan meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. Dengan begitu dapat meminimalisasi tingkat kecelakaan dalam berlalu-lintas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa