Blak-blakan Geogorius: Konsumen Pasrah Malah Bikin Bingung

Naufal Shafly - Senin, 18 Maret 2019 | 18:15 WIB
Geogorius, Direktur Kins Indonesia
RR Inne Aveline/GridOto.com
Geogorius, Direktur Kins Indonesia

GridOto.com - Sebagai penyedia modifikasi interior bergaya luxury dan premium, Kins Indonesia punya kelebihan dalam menjalankan bisnisnya tersebut.

Menurut Geogorius, Direktur Kins Indonesia, kelebihan Kins adalah produk yang dihasilkan benar-benar dikhususkan untuk masing-masing konsumennya.

Lantas, dalam menghadirkan modifikasi premium yang sesuai kebutuhan konsumen, apa tantangan terberat Kins Indonesia?

Menurut Geogorius, Direktur Kins Indonesia, bagian terberat dari bisnis yang dijalankannya adalah menyatukan ide antara konsumen dan pihaknya.

(Baca Juga : Blak-blakan Geogorius: Alasan Terjun ke Modifikasi Interior Bergaya Luxury)

"Paling susah itu ketika konsumen nggak mau berdiskusi dan menyerahkan semuanya ke kami. Kan kami nggak tau kebutuhan mereka seperti apa, kami paling takut mengecewakan konsumen," jelasnya.

Ia menambahkan, masing-masing konsumen memiliki kebuthan dan karakternya masing-masing, sehingga Kins harus berdiskusi panjang sebelum mengeksekusi mobil konsumennya.

Electrical wheel chair buatan Kins
RR Inne Aveline/GridOto.com
Electrical wheel chair buatan Kins


"Misalnya ada kebutuhan untuk meeting, ada kebutuhan untuk family, ada kebutuhan yang benar-benar mobilitasnya itu di mobil terus sehingga dibuat mini office, itu bisa. Memang balik lagi semua itu sesuai karakter konsumen," katanya.

Untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen, Kins juga terus melakukan pengembangan dari segi material dan desain, juga teknologi electrical seperti electric wheel chair.

(Baca Juga : Blak-blakan Niko Kurniawan: Tips Kredit Kendaraan untuk Para Millenial)

Geo mengatakan, saat ini Kins Indonesia memiliki tiga jenis kursi roda, yang ditujukan untuk membantu mobilitas konsumen lansia ataupun penyandang disabilitas.

"Ketiganya punya sistem elektronik berbeda. Pertama, sistem yang turun seperti umumnya. Kedua, ada kursi roda yang juga sebagai mobilitas mereka. Terakhir ada kursi roda yang bisa dikontrol melalui joystick," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa