Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Tahu Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Freego? Tonton Video Ini!

Dimas Pradopo - Jumat, 11 Januari 2019 | 14:56 WIB
Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo

 

GridOto.com - Yamaha FreeGo punya tagline “The Amazing Matic”. Apakah benar amazing? Yuk kita kumpulkan faktanya dalam sesi test ride kali ini. Tonton sampai habis ya ulasan lengkapnya!

Semua fitur baru Yamaha FreeGo kita coba, termasuk mencoba isi bensin yang tutupnya tangkinya ada di bawah setang. Unik juga pengalamannya.

Begitu juga dengan bagasi barunya yang lega banget, helm full face bisa masuk loh. Mesinnya, impresinya hanya sedikit lebih responsif dari Mio M3, tapi suspensinya oke nih! Lebih nyaman dari skutik entry level Yamaha yang lain.

( Baca Juga : Full Review Yamaha FreeGo, Ini Kelebihan dan Kekurangannya Buat Harian )

Dari tiga varian yang tersedia, dibedakan oleh beberapa fitur. Paling basis adalah varian standard, dijual Rp 18,5 juta.

Lalu di atasnya, ada tipe S dengan harga Rp 19,7 juta, bedanya sudah dilengkapi dengan keyless dan stop start system (SSS).

Dan tipe tertinggi, S ABS yang dijual Rp 22,5 juta, bedanya tentu saja sudah dilengkapi dengan Antilock Brake System (ABS) di roda depan saja.

Sedang unit yang kami gunakan pada pengetesan ini adalah varian tertinggi S ABS.

Selamat menonton, semoga bermanfaat.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa