Sukses di Yogyakarta, Nongkrong Bareng Total Bakal Hadir di Surabaya Hari Minggu Besok!

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 21 Desember 2018 | 18:08 WIB
Setelah sukses di Yogyakarta, Nongkrong Bareng Total bakal digelar di Surabaya
Press Release Total Oil
Setelah sukses di Yogyakarta, Nongkrong Bareng Total bakal digelar di Surabaya

GridOto.com - Kamu warga Surabaya dan sekitarnya dan lagi kebingungan ga ada rencana hari Minggu (23/12/2018) besok, bisa datang ke acara Nongkrong Bareng TOTAL di Stadion Gelora Bung Tomo.

Acara ini ternyata lanjutan dari Nongkrong Bareng TOTAL yang sukses digelar sebelumnya masih di bulan yang sama di Yogyakarta lho!

Yang menarik, enggak cuma ajang ngumpul komunitas otomotif aja tapi juga ada klinik keselamatan berkendara hingga latihan balap motor yang bakal dipandu komunitas Cornering Indonesia Surabaya (Coins).

“Acara Nongkrong Bareng TOTAL merupakan ajang yang tepat bagi para peminat otomotif di kota Surabaya dan sekitarnya untuk saling berbagi ilmu dan menjadikan kegiatan ini penuh manfaat," ungkap Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia.

Baca Juga : Tingkat Kecelakaan Meningkat, Ini yang Dilakukan PT Total Oil Indonesia

Para pengunjung juga dapat menikmati hiburan yang disajikan oleh sejumlah komunitas roda empat dan roda dua seperti pertunjukan freestyle oleh SXR Freestyle Surabaya.

"Total sendiri akan menghadirkan rangkaian lengkap produk pelumas berkualitas, karena kami paham betul bahwa kendaraan merupakan aset berharga setiap pemiliknya yang membutuhkan perlindungan terbaik untuk menghasilkan performa terbaik pula. Kami tunggu kehadiran arek-arek Suroboyo di Gelora Bung Tomo hari Minggu besok,” tambah Magdalena.

Data statistik tahun 2017 menunjukkan jumlah kendaraan roda dua di Surabaya mencapai 2.159.069 unit, sementara kendaraan roda empat mencapai 570.571 unit.

Ini artinya populasi pengguna kendaraan di kota ini cukup besar sehingga PT Total Oil Indonesia memutuskan untuk membuat acara yang dipersembahkan khusus bagi para peminat dunia otomotif, termasuk komunitas kendaraan bermotor.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X