Selamat! Empat Dealer Chevrolet Indonesia Dapat Penghargaan di Dubai

Naufal Shafly - Jumat, 11 Mei 2018 | 20:22 WIB
Acara GM Southeast Asia Grandmaster di Dubai
Istimewa
Acara GM Southeast Asia Grandmaster di Dubai

GridOto.com - Empat dealer Chevrolet dari Indonesia turut andil bagian dalam ajang GM Southeast Asia Grandmaster yang diadakan pada 8 Mei 2018 di Dubai.

Ajang tersebut merupakan penghargaan kepada dealer Chevrolet terbaik di Asia Tenggara, yang dinilai atas keunggulan mereka dalam melayani pelanggan Chevrolet di seluruh
penjualan, layanan dan purna jual.

Para peserta terdiri dari para dealer dengan kinerja terbaik dari Indonesia, Filipina,
Thailand dan Vietnam.

Total, ada 23 delaer yang terpilih dalam ajang ini.

(BACA JUGA: Bursa Mobil: Cari Mobil Baru Tapi Budget Mentok Rp 120 Juta, Ini Dia Pilihannya)

“Para mitra dealer kami berperan penting untuk kesuksesan kami. Berkat kontribusi luar biasa dan kerja keras mereka, kami berhasil meningkatkan penjualan di wilayah Asia Tenggara sejumlah 16 persen di tahun 2017 jika dibandingkan dengan tahun 2016," ujar Ian Nicholls, GM Southeast Asia President dalam keterangan resminya.

"Di Indonesia, penjualan kami meningkat 35 persen; hal ini menjadikan Chevrolet Indonesia mencatat tingkat pertumbuhan tertinggi dalam kategori mobil penumpang. Pencapaian ini patut kita banggakan dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh diler atas komitmen dan kerja kerasnya," tambahnya.

Selama perhelatan tersebut, para perwakilan dealer juga diajak mencoba Chevrolet Trailblazer dan Silverado di trek padang pasir di Dubai.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Gary West, Head of Future Mobility at GM Middle East, juga memaparkan visi GM dalam mewujudkan dunia dengan angka nol kecelakaan, nol emisi dan nol kepadatan.

(BACA JUGA: Ngeri Viral! Ini Detik-detik Mobil Ajang WEC Crash Sampai Backflip)

“GM mendefinisikan masa depan mobilitas pribadi di ruang konektivitas, penggerak alternatif, kendaraan otonom dan ride-sharing. Kami bertekad untuk menjadi pemimpin dalam teknologi masa depan,” tutup West.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa