Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Resmikan Dealer Terbaru Di Bekasi

Dwi Wahyu R. - Selasa, 8 Mei 2018 | 15:25 WIB
Peresmian V-Kool Bekasi
Peresmian V-Kool Bekasi

GridOto.com-PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek resmi kaca film V-KOOL di Indonesia meresmikan dealer kaca film V-KOOL ke-86, Supreme Motor, di Bekasi, Jawa Barat (8/5).

Dealer ini berlokasi di Ruko Emerald Summarecon UA26, Jl. Bulevar Selatan Marga Mulya Bekasi, Jawa Barat.

Dealer ini merupakan bagian dari rencana strategis pengembangan delaer di Jawa Barat yang memberikan kontribusi sekitar 15% terhadap penjualan nasional kaca film V-Kool pada 2017.

"Komitmen yang tinggi, untuk tidak hanya menyuguhkan varian kaca film terbaik yang dapat memberikan sensasi kenyamanan berkendara, namun juga memberikan sensasi layanan kelas premium kami wujudkan dalam diler V-Kool Bekasi ini," ungkap Lianto Vachon, Head of Business Development PT V-KOOL Indo Lestari.

(BACA JUGA: Cara Membaca Spesifikasi Kaca Film V-Kool)

"Di sini Anda dapat memilih kaca film yang sesuai dengan kebutuhan Anda, merasakan performa kaca film V-KOOL melalui alat peraga yang lengkap, serta berkonsultasi tentang kaca film penolak panas yang tepat dari staf kami yang profesional," tambah Lianto.

Dealer ini menjual semua line-up kaca film V-KOOL seperti Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

Selain itu, konsumen akan mendapat kemudahan dengan memilih sendiri kombinasi kaca film yang diinginkan sesuai kebutuhan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.

Selain layanan penjualan, diler ini juga mempunyai fasilitas coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta ruang tunggu (lounge) yang nyaman dilengkapi dengan televisi dan minuman ringan.

Setiap pemasangan kaca film di Supreme Motor dilakukan oleh teknisi terlatih yang telah melalui pelatihan selama 6-18 bulan.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa