Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan Aftersales, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Rancaekek, Bandung

Naufal Shafly - Kamis, 3 Mei 2018 | 16:24 WIB
Dealer baru Mitsubishi di Rancaekek, Kab Bandung
Naufal Shafly
Dealer baru Mitsubishi di Rancaekek, Kab Bandung

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bersama Sumatera Berlian Motor Group meresmikan dealer baru di Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Peresmian dealer kendaraan penumpang ke-115 Mitsubishi tersebut, dilakukan pada Kamis, (3/5/2018).

Dealer ini merupakan kerjasama MMKSI dengan PT Dahana Berlian Motor.

Dealer yang berlokasi di Jl Raya Bandung - Garut Km. 20, Rancaekek, Kab Bandung ini, memiliki area showroom seluas 300 meter persegi, dan area workshop 450 meter persegi.

(BACA JUGA: Budget Rp 50 Jutaan, Mercedes-Benz A-Class Disulap Makin Gaya)

Dealer Mitsubishi Dahana Berlian Motor diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dan Suhardi Chandra, Direktur Utama PT Dahana Berlian Motor.

"Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari kualitas produk, sales, service dan sparepart," kata Irwan.

Suhadi Chandra (kemeja biru), Presiden  Direktur PT Dahana Berlian Motors bersama petinggi Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan petinggi MMKSI dalam meresmikan delaer baru di Rancaekek
Naufal Shafly
Suhadi Chandra (kemeja biru), Presiden Direktur PT Dahana Berlian Motors bersama petinggi Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan petinggi MMKSI dalam meresmikan delaer baru di Rancaekek

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Dahana Berlian Motor memiliki layanan penjualan yang lengkap, seperti display car, sales consultant, dan sales lounge.

Tak hanya itu, dealer ini menyediakan fasilitas test drive untuk calon pembeli.

(BACA JUGA: Begini Proses Pembuatan Kunci Immobilizer Duplikat)

Dealer ini juga memiliki 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Piy (MQP).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa