Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duar! Pengemudi Honda Karisma Terseret Setelah Tabrakan dengan Bus

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 30 Desember 2017 | 07:30 WIB
Polisi mengecek bus yang bertabrakan dengan sepeda motor Honda Kharisma di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Seunebok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Jumat (29/12/2017) pukul 03.00 WIB.
Serambi Indonesia
Polisi mengecek bus yang bertabrakan dengan sepeda motor Honda Kharisma di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Seunebok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Jumat (29/12/2017) pukul 03.00 WIB.

GridOto.com - Terjadi Kecelakaan antara Honda Karisma dengan bus kargo BL 7417 PB di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Seunebok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur.

Kejadian tersebut menyebabkan Fauzi (17) pengendara dari Honda Karisma meninggal dunia, Jumat (29/12/2017).

“Akibatnya pengendara Karisma terjatuh dan terseret di badan jalan. Korban mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap AKP Joko.

(BACA JUGA : Ngeri, Ini Akibatnya Bawa Motor Enggak Pake Jaket)

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kasat Lantas AKP Joko Utomo, menyebutkan, insiden kecelakaan tersebut terjadi saat Fauzi melaju dari arah Medan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, kata AKP Joko, Fauzi mendahului bus lain yang berhenti di bahu jalan, saat itu ia terlalu melebar ke kanan jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan, melaju bus kargo yang dikemudikan oleh Sulaiman dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang sudah sangat dekat pengendara Karisma tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga bertabrakan dengan bus tersebut.

Artikel ini sudah dipublikasikan di Aceh.Tribunnews.com dengan judul Tabrakan dengan Bus Kargo, Remaja Aceh Timur Terseret hingga Meninggal Jalan Raya

Editor : Fendi
Sumber : Serambi Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa