Chery Siapkan Mobil Baru Tiggo 4 Pro, Wuling Alvez Mesti Waspada!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Kamis, 15 Juni 2023 | 19:00 WIB

PT Chery Sales Indonesia tengah mempersiapkan kehadiran mobil baru Chery Tiggo 4 Pro. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) siap menghadirkan mobil baru Chery Tiggo 4 Pro di Indonesia dalam waktu dekat.

Chery Tiggo 4 Pro akan hadir sebagai mobil baru untuk melengkapi lini produk Tiggo Series Chery di Indonesia bersama Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Mobil baru Chery Tiggo 4 Pro akan bermain di kelas yang sama dengan Chery OMODA 5 utamanya melawan Wuling Alvez.

"Chery terus membawa DNA dari Tiggo Pro yang sudah dikembangkan melalui tahap penelitian yang panjang, termasuk untuk Tiggo 4 Pro," kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

"Dengan demikian, Tiggo 4 Pro memiliki garis desain fashionable, keunggulan teknologi, dan material berkualitas tinggi yang sama sebagaimana yang dimiliki Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro," tambah Xu.

Chery Sales Indonesia
Chery Tiggo 4 Pro.

Baca Juga: Gelar Konferensi Global, Chery Siap Luncurkan Model PHEV Tiggo 7 Pro e+ dan Tiggo 8 Pro e+?

Chery masih belum memberikan banyak informasi seputar seperti apa mobil baru Chery Tiggo 4 Pro yang akan hadir di Indonesia.

Bocorannya, Chery Tiggo 4 Pro akan hadir dalam dua varian yaitu Premium dan Comfort.

Varian Premium memiliki kisaran banderol mulai dari Rp 320 juta hingga Rp 330 juta, sementara untuk Comfort itu di bawah Rp 300 juta.