Daihatsu Gran Max dan Suzuki Carry Pikap Patut Waspada, Keran Pemesanan Wuling Formo Max Sudah Resmi Dibuka!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 5 Januari 2023 | 18:06 WIB

Pikap terbaru Wuling Formo Max kini sudah bisa dipesan melalui dealer resmi Wuling atau website wuling.id. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Persaingan di segmen kendaraan niaga ringan memanas pada awal 2023 ini, dengan Wuling Formo Max hadir sebagai penantang terbaru Daihatsu Gran Max dan Suzuki Carry Pikap.

Walaupun seremoni peluncuran Formo Max baru akan dilakukan pertengahan Januari 2023 nanti, Wuling Motors secara resmi mengumumkan telah membuka keran pemesanan pikap terbarunya itu pada Kamis (5/1) hari ini.

Adapun Wuling Formo Max ditawarkan dalam dua pilihan varian yang sudah bisa dipesan melalui dealer resmi atau bisa juga mengunjungi website resmi Wuling.id.

"Kami menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air," ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan tertulis.

"Oleh karena itu, di awal tahun ini kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas," imbuhnya.

Mengusung tagline ‘Enteng Bikin Untung’, pikap terbaru dari pabrikan asal China ini ditujukan dalam rangka mendukung berbagai bisnis dengan beragam keuntungan.

Dok. Wuling Motors
Wuling Formo Max mengusung area kargo yang luas dan dilengkapi dengan tiga akses bukaan bak untuk mempermudah keluar masuk muatan barang.

Enggak cuma mengandalkan area kargo yang luas, Dian juga menuturkan jika Wuling Formo Max telah dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan yang baik guna memberikan rasa aman saat digunakan.

Mulai dari sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian.

Kemudian untuk aspek kenyamanan, Wuling Formo Max sudah dilengkapi dengan AC (Air Conditioner), EPS (Electric Power Steering) pengaturan kursi, power window, hingga head unit.