Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Luncurkan Formo S di Indonesia, Kendaraan Multiguna Harga Terjangkau

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:20 WIB
Wuling Formo S resmi diluncurkan untuk pasar otomotif Indonesia, Jumat (22/10/2021).
Dok. Wuling Motors.
Wuling Formo S resmi diluncurkan untuk pasar otomotif Indonesia, Jumat (22/10/2021).

GridOto.com - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) kembali memanaskan persaingan di pasar otomotif Tanah Air, dengan meluncurkan Formo S pada penghujung 2021 ini.

Mengusung tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’, Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru dari brand asal China tersebut menawarkan kabin yang luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha.

Enggak cuma itu, beragam fitur hiburan serta keamanan juga tak luput dari perhatian Wuling Motors untuk Formo S guna memberikan rasa nyaman bagi para pemiliknya.

Sebut saja electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Kabin yang lapang membuat Wuling Formo S bisa mengangkut banyak penumpang maupun barang.
Dok. Wuling Motors
Kabin yang lapang membuat Wuling Formo S bisa mengangkut banyak penumpang maupun barang.

"Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen," papar Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya, Jumat (22/10/2021).

"Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik," imbuhnya.

Untuk urusan dapur pacunya, Wuling Formo S disematkan mesin 1.200 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 77,5 dk dan torsi 110 Nm.

Tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut, disalurkan ke roda belakang (Rear Wheel Drive/RWD) melalui transmisi manual 5-percepatan.

Baca Juga: Out Now! Video First Impression Wuling Termurah, Formo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa