Fitur Rear Passenger Talk Hyundai Palisade, Begini Cara Pakainya

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 17 Oktober 2022 | 20:20 WIB

Rasa berkendara Hyundai Palisade facelift lebih baik dari sebelumnya berkat katup suspensi Selective Damping Control dan tambahan peredam. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Mobil baru Hyundai Palisade facelift dibekali fitur baru Rear Passenger Talk, cara pakainya ternyata gampang lho.

Yup, pada versi penyegaran terbarunya, mobil baru Hyundai Palisade mendapatkan segenap fitur baru yang membuat interiornya semakin mewah dan canggih.

Salah satu fitur mobil baru Hyundai Palisade facelift tersebut adalah Rear Passenger Talk yang tersemat pada head unit terbarunya.

Prinsip utama dari Rear Passenger Talk adalah mempermudah komunikasi antara pengemudi dan penumpang yang duduk di baris ketiga.

Rayhan Haikal/GridOto.com
Fitur Rear Passenger Talk memainkan suara pengemudi pada speaker di baris ketiga.

Baca Juga: Gak Cuma Tukar Wajah, Hyundai Palisade Kini Makin Canggih dan Nyaman!

Mengingat Palisade facelift memiliki kabin luas, tidak menutup kemungkinan penumpang yang duduk di paling belakang tidak mendengar suara pengemudi.

Nah sebagai solusi, fitur Rear Passenger Talk menggunakan mikrofon yang ada di kabin bagian depan dan speaker di baris ketiga.

Saat fitur ini diaktifkan, sistem Rear Passenger Talk akan merekam suara pengemudi lewat mikrofon dan memainkannya di speaker belakang.

Dengan fitur ini, suara yang diucapkan pengemudi akan lebih mudah terdengar oleh penumpang baris ketiga.