V-KOOL Tawarkan Diskon Kaca Film 30 Persen dan Cashback Jutaan Rupiah Selama GIIAS 2022

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:50 WIB

Ilustrasi diskon kaca film V-Kool di GIIAS 2022 (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - PT V-Kool Indo Lestari (V-Kool Indonesia) bakal hadir di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pada 11-21 Agustus 2022.

V-Kool kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 103,5 meter persegi di Pre Function Hall 1, PF1g, ICE BSD, Tangerang.

Sobat dapat mengunjungi dan merasakan performa dari kaca film V-Kool dengan mencoba alar peraga pengetesan.

Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-Kool.

Bukan cuma itu, dikutip dari laman resmi vkool-indonesia.com protokol kesehatan juga akan diperketat sebagai standar pelayanan.

"Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, Senin (8/8/2022).

Dalam ajang GIIAS 2022 ini, V-Kool juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga 30 persen untuk setiap pembelian kaca film full body (kaca depan, samping dan belakang).

Selain potongan diskon, Sobat juga bisa mendapatkan tambahan cashback sampai dengan Rp 1 juta untuk kaca film dan maksimal Rp 3 juta untuk V-Kool PPF.

V-Kool juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: V-Kool Umbar Promo di IIMS 2022, Beli Kaca Film Dapat Diskon 30 Persen Plus-plus

Paket kaca film tersebut di antaranya ada Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-Kool New Black Series.

"Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan, sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang," sebut Linda.

Selain itu, V-Kool juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF).

PPF merupakan sebuah solusi perlindungan cat pada kendaraan yang terbuat dari thermoplastic urethane.

Produk ini diklaim mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Lianto Winata, Chief Operating Office V-Kool Indonesia menjelaskan, PPF dapat menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil akan tetap terjaga kilaunya.

"V-Kool PPF mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan," tutupnya.

Baca Juga: Dua Obat Mujarab Bikin Nyaman Kabin Toyota All New Veloz, Ini Videonya

Kalau penasaran langsung kunjungi saja booth V-Kool di GIIAS 2022 ya Sob!