Adira Finance Gelar Acara Gebyar Adira Kreasi 2021, Ini Tujuannya

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 13 November 2021 | 07:00 WIB

Adira Finance (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Memperingati usianya yang ke-31 tahun, Lembaga pembiayaan Adira Finance mempersembahkan acara bertajuk Gebyar Adira Kreasi 2021.

Ini merupakan acara untuk mengapresiasi para pelanggannya, khususnya pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

Adapun acara ini merupakan hasil kerja sama Adira Finance dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekraf) serta beberapa pihak lain.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, mengatakan bahwa dirinya menyadari pertumbuhan Adira Finance terjadi lantara adanya sinergi dengan ekosistemnya, terutama bagi UKM dan sektor otomotif.

GridOto.com/Ruditya Yogi
Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli saat press conference di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (12/11/2021).

"Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’, Adira Finance terus berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan," ujar Hafid dalam siaran resminya, Jumat (12/11/2021).

 

"Ini sudah sesuai dengan visi dan misi Adira Finance dalam menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia," katanya.

Sementara itu, Deputi Bidang Pemasaran dan Pariwisata Kemenparekraf RI, Nia Niscaya, mengatakan Kemenparekraf RI ingin terus membantu mendorong perkembangan UKM di Indonesia.

Salah satu bentuk usahanya yakni bekerja sama dengan Adira Finance untuk menggelar acara Gebyar Adira Kreasi 2021.

Baca Juga: Meski Ada PPnBM Berdasarkan Tingkat Emisi, Adira Finance Sebut Kredit Kendaraan akan Terus Meningkat di Akhir Tahun