Figur - Suparno Djasmin, Petinggi Astra Financial, Digitalisasi Memudahkan Orang Bayar Cicilan Kendaraan

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 1 November 2021 | 16:35 WIB

Director in Charge Astra Financial & Logistic, Suparno Djasmin. (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Dengan semangat dan inovasi tinggi untuk mendukung pemulihan sektor otomotif, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Sebelumnya, selama dua tahun berturut-turut, Astra Financial telah sukses menjadi sponsor utama GIIAS 2018 dan 2019.

Director in Charge Astra Financial & Logistic, Suparno Djasmin mengatakan, menjadi partner bagi kesejahteraan masyarakat adalah visi dari Astra Financial.

"Untuk itu, tema booth yang dibawakan tahun ini bertajuk Beyond Infinity yang bermakna semangat Astra Financial untuk menjadi partner kesejahteraan masyarakat melalui berbagai layanan keuangan terbaik untuk memberikan solusi dalam segala situasi dan tantangan," ujar pria yang akrab disapa Abong di Jakarta, Senin (1/11/2021).

Adapun tema tersebut rupanya juga menjadi inspirasi untuk dekorasi booth seluruh Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yang menunjukkan aksen logo infinity.

Sebagai informasi GIIAS 2021 akan diselenggarakan pada 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Untuk mendukung jalannya acara tersebut, Abong menyebut terdapat 7 LJK dalam naungan Astra Financial yang hadir.

"Tujuh LJK non bank tersebut ada ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, dan AstraPay," sebut orang penting di Astra Financial ini.

Baca Juga: Figur - Makmur, COO Hyundai Indonesia, Bicara Soal Baterai dan Fitur Safety Mobil Listrik