Figur - Dwi Parileksono Purwanggoro, Industri Otomotif Jadi Barometer Ekonomi Negara

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 8 Oktober 2021 | 21:21 WIB
Dwi Parileksono Purwanggoro, Head of Public Relation and Media Communications Marketing, Sales and Public Relation Division di PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).
Vedhit/GridOto.com
Dwi Parileksono Purwanggoro, Head of Public Relation and Media Communications Marketing, Sales and Public Relation Division di PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

GridOto.com - Dwi Parileksono Purwanggoro, saat ini menjabat sebagai Head of Public Relation and Media Communications Marketing, Sales and Public Relation Division di PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Lebih dari 15 tahun pria yang akrab disapa Fedy ini berpengalaman kerja di Perusahaan Multinasional di Industri Otomotif.

Sebagai seorang Kepala Public Relation, banyak tanggung jawab yang dia pegang untuk memperkenalkan Mazda kepada pecinta otomotif Tanah Air.

"2013 saya gabung di Mazda Motor Indonesia, waktu itu masih Mazda Corporation sampai akhirnya mazda diakuisisi sama PT EMI dari 2017 awal," ujar Fedy kepada GridOto.com di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Menurutnya, industri otomotif sangat menantang dan menjadi faktor penting dalam berkembangnya ekonomi bangsa.

"Industri otomotif sebenarnya adalah barometer daripada ekonomi negara, kalau penjualan tinggi pendapatan juga tinggi," katanya.

Potensi pasar otomotif di Indonesia pun dikatakan olehnya masih sangat berpotensi untuk penjualan mobil-mobil kelas premium.

Baca Juga: Figur - Liberty Putra, Marketing and CRM Manager JLM Auto Indonesia, Bicara Soal Bangun Kedekatan Dengan Konsumen Jaguar Land Rover


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa