Hasil FP3 WorldSBK Belanda 2021 - Scott Redding Meroket, Lebih Cepat Setengah Detik dari Toprak Razgatlioglu

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:02 WIB

Scott Redding meroket di FP3 WorldSBK Belanda 2021, lebih cepat setengah detik dari Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Scott Redding melesat di depan, lebih cepat setengah detik dibandingkan Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea di sesi FP3 WorldSBK Belanda yang digelar pada Sabtu, (24/7/2021) siang tadi.

FP3 WorldSBK Belanda 2021 mempunyai durasi yang lebih pendek dibandingkan dua sesi latihan sebelumnya, membuat para pembalap menaikkan tempo masing-masing.

Termasuk untuk mempersiapkan diri menghadapi sesi Superpole WorldSBK Belanda 2021 sore nanti.

Setelah sempat tertinggal, Toprak Razgatlioglu akhirnya menunjukkan kecepatannya dengan merebut waktu tercepat di menit-menit awal FP3 WorldSBK Belanda 2021.

Michael Ruben Rinaldi (aruba.it Racing - Ducati), serta duet Kawasaki Racing Team yaitu Alex Lowes dan Jonathan Rea mencoba untuk melakukan perlawanan.

Namun Toprak Razgatlioglu berhasil mencatatkan waktu yang lebih baik lagi yaitu 1 menit 34,674 detik untuk mengamankan posisinya sebagai pembalap tercepat.

Jonathan Rea sendiri kehilangan banyak waktu di sektor dua dan tiga sirkuit Assen, Belanda dan tidak beranjak dari posisi 8 di paruh awal FP3 WorldSBK Belanda 2021.

Adalah Scott Redding yang akhirnya berhasil menjatuhkan Toprak dari tempat teratas, unggul tipis dengan catatan waktu 1 menit 34,669.

Baca Juga: Hasil FP2 WorldSBK Belanda 2021 - Jonathan Rea Tercepat, Duel Habis-habisan dengan Garrett Gerloff