Hasil Race 2 WorldSBK Italia 2021: Toprak Razgatlioglu Patahkan Dominasi Michael Ruben Rinaldi dan Ducati

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 13 Juni 2021 | 19:57 WIB

Toprak Razgatlioglu berhasil mematahkan dominasi Michael Ruben Rinaldi dan memenangkan Race 2 WorldSBK Italia 2021. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Toprak Razgatlioglu berhasil mematahkan dominasi Michael Ruben Rinaldi untuk memenangkan Race 2 WorldSBK Italia 2021.

Race 2 WorldSBK Italia 2021 merupakan balapan terakhir dalam akhir pekan balap yang digelar di sirkuit Misano pada Minggu (13/6) malam ini.

Semua mata tertuju pada Michael Ruben Rinaldi (aruba.it Racing - Ducati) yang memulai Race 2 WorldSBK Italia 2021 dari pole position setelah memenangkan Superpole Race sore tadi.

Michael Ruben Rinaldi berhasil melakukan start yang bagus dan bertahan di depan, namun Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha with BRIXX WorldSBK) punya rencana lain.

Baca Juga: Hasil Superpole Race WorldSBK Italia 2021: Michael Ruben Rinaldi Rebut Kemenangan Usai Duel dengan Toprak Razgatlioglu

Toprak Razgatlioglu melancarkan serangan dan berhasil menyalip Rinaldi, namun ia melebar dan membuka pintu bagi Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) untuk menyodok ke depan.

Rinaldi yang berhasil mengambil alih posisi ke-2 dari Toprak Razgatlioglu pun mencoba untuk menyalip Jonathan Rea pada beberapa tikungan berikutnya.

Namun pertahanan Jonathan Rea cukup sulit ditembus, sebelum akhirnya Rinaldi berhasil menggeser Rea dari tempat teratas pada lap berikutnya.

Rinaldi langsung mencoba untuk membuka jarak, namun Toprak Razgatlioglu yang kini berada di posisi 2 tetap tidak beranjak dari ban belakang Ducati V4R miliknya.