Hasil Superpole Race WorldSBK Italia 2021: Michael Ruben Rinaldi Rebut Kemenangan Usai Duel dengan Toprak Razgatlioglu

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 13 Juni 2021 | 16:35 WIB
Michael Ruben Rinaldi berhasil mengentaskan perlawanan Toprak Razgatlioglu untuk meraih kemenangan di Superpole Race WorldSBK Italia 2021.
Twitter/@DucatiCorse
Michael Ruben Rinaldi berhasil mengentaskan perlawanan Toprak Razgatlioglu untuk meraih kemenangan di Superpole Race WorldSBK Italia 2021.

GridOto.com - Michael Ruben Rinaldi mengakhiri perlawanan Toprak Razgatlioglu untuk menjuarai Superpole Race WorldSBK Italia 2021 yang digelar Minggu, (13/6) sore tadi.

Tidak seperti Race 1 kemarin, para pembalap langsung tampil ngotot di Superpole Race WorldSBK Italia 2021 yang hanya memiliki durasi 10 lap.

Toprak Razgatliolgu (PATA Yamaha with BRIXX WorldSBK) berhasil menyalip Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) sebelum tikungan pertama sirkuit Misano, Italia.

Pemenang Race 1 yaitu Michael Ruben Rinaldi (aruba.it Racing - Ducati) mencoba menyodok dari sisi luar, tapi terhalang oleh rekan setimnya yaitu Scott Redding.

Baca Juga: Hasil Warm Up WorldSBK Italia 2021: Michael Ruben Rinaldi Tercepat Lagi, Buka Jarak 1 Detik dari Jonathan Rea

Toprak Razgatlioglu pun memimpin jalannya balap Superpole Race WorldSBK Italia 2021, diikuti oleh Michael Ruben Rinaldi yang berhasil menyalip Jonathan Rea dan Scott Redding.

Tidak lagi di belakang Rea, tidak butuh waktu lama bagi Rinaldi untuk 'menangkap' Toprak yang sudah membuka jarak nyaris setengah detik di depan.

Rinaldi terus mencari cara untuk mendahului Toprak, tapi pembalap asal Turki tersebut terbukti sangat kuat di zona pengereman.

Kesabaran Rinaldi pun terbayarkan saat memasuki lap kelima, ia berhasil menyalip Toprak di tikungan ke-11.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa