Hasil Warm Up WorldSBK Italia 2021: Michael Ruben Rinaldi Tercepat Lagi, Buka Jarak 1 Detik dari Jonathan Rea

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 13 Juni 2021 | 15:05 WIB
Michael Ruben Rinaldi kembali menjadi pembalap tercepat di sesi warm up WorldSBK Italia 2021, buka jarak 1 detik dari Jonathan Rea!
Twitter/@ArubaRacing
Michael Ruben Rinaldi kembali menjadi pembalap tercepat di sesi warm up WorldSBK Italia 2021, buka jarak 1 detik dari Jonathan Rea!

GridOto.com - Michael Ruben Rinaldi melanjutkan dominasinya dengan menjadi pembalap tercepat di sesi warm up WorldSBK Italia 2021.

Para pembalap di kasta tertinggi balap motor produksi WorldSBK kembali mengaspal di sirkuit Misano saat sesi warm up yang berlangsung Minggu (13/6) siang tadi.

Adalah Michael Ruben Rinaldi dari tim aruba.it Racing - Ducati yang kembali tampil tak terkejar dalam sesi yang digelar selama 15 menit tersebut.

Catatan waktu 1 menit 33,744 detik milik Michael Ruben Rinaldi nampak terlalu sulit dikalahkan oleh para rivalnya.

Baca Juga: Hasil Race 1 WorldSBK Italia 2021: Michael Ruben Rinaldi Tak Terkejar, Sempat Bikin Jonathan Rea Nyaris Jatuh

Pembalap tim aruba.it Racing - Ducati lainnya, Scott Redding, berhasil bertengger di posisi kedua.

Namun, pembalap berpaspor Inggris itu terpaut jarak yang cukup jauh yaitu 0,7 detik dari rekan satu tim-nya menggunakan motor Ducati Panigale V4R yang sama.

Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha with BRIXX WorldSBK) menguntit kedua pembalap Ducati tersebut di posisi ketiga.

Sedangkan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan rekan satu tim-nya yaitu Alex Lowes berada di posisi 4 dan 5, satu detik di belakang waktu tercepat milik Rinaldi.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa