Hasil Race 1 WorldSBK Italia 2021: Michael Ruben Rinaldi Tak Terkejar, Sempat Bikin Jonathan Rea Nyaris Jatuh

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 12 Juni 2021 | 19:46 WIB
Michael Ruben Rinaldi tak terkejar dan keluar sebagai juara Race 1 WorldSBK Italia 2021,  sampai bikin Jonathan Rea dibikin nyaris jatuh!
Twitter/@ArubaRacing
Michael Ruben Rinaldi tak terkejar dan keluar sebagai juara Race 1 WorldSBK Italia 2021, sampai bikin Jonathan Rea dibikin nyaris jatuh!

GridOto.com - Michael Ruben Rinaldi berhasil mengentaskan perlawanan Jonathan Rea untuk menjuarai Race 1 WorldSBK Italia 2021 yang digelar pada Sabtu, (12/6).

Race 1 WorldSBK Italia 2021 menampilkan pertarungan yang sengit bahkan hanya beberapa tikungan setelah bendera start dikibarkan di sirkuit Misano, Italia.

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) melakukan start yang baik pada Race 1 WorldSBK Italia 2021 dan mencoba untuk kabur.

Namun Michael Ruben Rinaldi (aruba.it Racing - Ducati) berhasil menangkap Rea setelah melakukan start yang spektakuler dari posisi 5 dan mecoba menyalip Rea di tikungan ke-2.

Baca Juga: Hasil Superpole WorldSBK Italia 2021: Jonathan Rea Rebut Pole Position Sekaligus Rekor Lap Time di Sirkuit Misano!

Bukannya Michael Ruben Rinaldi, malah Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha with BRIXX WorldSBK) yang berhasil menyalip Rea di tikungan ke-4.

Tapi Toprak tidak mampu mempertahakan posisi tersebut dan Rinaldi yang akhirnya memimpin balapan setelah menyalip Toprak, dan Rea sekaligus di tikungan ke-6.

Tidak ingin membiarkan Michael Ruben Rinaldi kabur tanpa penantang, Rea pun melancarkan serangan dan menyalip Redding untuk merebut posisi kedua.

Rinaldi dan Rea pun langsung membuka jarak dari Redding dan Toprak di belakang mereka.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa