Lawan Pandemi, Wuling Bagikan 25.000 Masker ke Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Naufal Shafly - Senin, 10 Mei 2021 | 16:50 WIB

Wuling membagikan 25.000 masker non medis ke Muhammadiyah Covid-19 Command Center. (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Wuling Motors memberikan donasi berupa 25.000 masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) PP Muhammadiyah, Jumat (7/5/2021).

Dalam kegiatan bertajuk 'Ramdhan Care 2021' ini, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors, kepada Dr. Emma Rachmawati, Wakil Ketua MCCC.

Menurut Taufik, kegiatan sosial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Wuling di Tanah Air.

"Kami berharap donasi ini dapat membantu Muhammadiyah Covid-19 Command Center untuk terus melayani di tengah pandemi dan bersama kita lawan Covid-19,” tutur Taufik dalam keterangan resminya, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Lawan Virus Corona, Wuling Donasikan 25.000 Masker Kepada Satgas NU Peduli Covid-19

Nantinya, 25.000 masker nonmedis yang diserahkan oleh Wuling akan didistribusikan MCCC kepada masyarakat.

Wakil ketua MCCC, Dr. Emma Rachmawati, menyambut positif inisiatif Wuling melalui kegiatan donasi ini.

Menurutnya bantuan ini dapat membantu program MCCC dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

Istimewa
Penyerahan 25.000 masker non medis dari Wuling kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Wuling yang turut berperan serta dalam upaya kami untuk menangani pandemi yang masih berlangsung ini. Besar harapan kami, bantuan yang diberikan ini dapat membawa manfaat, baik bagi Muhammadiyah Covid-19 Command Center maupun penerima bantuan," jelas Emma.

Baca Juga: Mencatat Ribuan SPK Sejak Diluncurkan, Ini Harga Terbaru Wuling Almaz RS Per 1 Mei 2021
 
Taufik mengatakan, kerja sama seperti ini akan terus dilakukan oleh Wuling dengan berbagai pihak, untuk membantu melawan Pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kami akan terus berupaya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam inisiatif #BersamaWulingLawanCorona. Kami yakin bahwa pandemi ini dapat segera teratasi dengan saling membantu sehingga bersama kita dapat melangkah menuju kehidupan yang lebih baik,” imbuh Taufik.

Sebagai informasi, program #BersamaWulingLawanCorona merupakan kampanye yang digagas oleh Wuling sejak April 2020 untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Beragam kegiatan telah dijalankan dalam inisiatif ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak, mulai dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rumah Zakat, Bali United.

Serta komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).