Mencatat Ribuan SPK Sejak Diluncurkan, Ini Harga Terbaru Wuling Almaz RS Per 1 Mei 2021

Wisnu Andebar - Sabtu, 1 Mei 2021 | 13:02 WIB

Wuling Almaz RS (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mencatat ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Amaz RS sejak diluncurkan pada Maret 2021 lalu.

“Kami mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2.000 SPK dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya," kata Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors dalam keterangan resmi, Sabtu (1/5/2021).

Sesuai dengan pengumuman yang disampaikan saat acara peluncuran, Wuling Motors kembali melakukan penyesuaian harga Almaz RS untuk periode Mei 2021.

"Pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini. Tentunya Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS," terang Brian.

Baca Juga: Almaz RS Banjir Pesanan, Wuling Motors Bukukan Ratusan SPK Selama 10 Hari Pameran

"Sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami,” sambungnya.

Dengan begitu, kini harga Almaz RS di Mei 2021 dibanderol mulai Rp 345,8 juta untuk tipe EX 5-Seater hingga Rp 364,8 juta untuk tipe Pro 7-Seater yang merupakan varian tertinggi.

Sebagai informasi, arti RS yang disematkan setelah nama Almaz ini memiliki kepanjangan Rising Star, sehingga diharapkan dapat berkompetisi di pasar otomotif Indonesia dengan dibekali beragam teknologi terkini.

Selain perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND), Almaz RS dilengkapi inovasi baru yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).