Seken Keren: Senyaman Sedan dan Setangguh SUV, Harga Pasaran Mitsubishi Outlander Sport Mulai Rp 130 Juta!

Naufal Shafly - Sabtu, 19 Desember 2020 | 14:50 WIB

ilustrasi Mitsubishi Outlander Sport bekas (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Mitsubishi Outlander Sport lahir dengan konsep perpaduan dari kenyamanan sebuah sedan dan ketangguhan SUV.

Tak ayal mobil ini memang memiliki kenyamanan berkendara yang bisa memanjakan pengemudinya.

"Outlander Sport ini dibawanya nyaman, kalau dipakai gak ada goyang atau getar sama sekali," ucap Apin, pemilik Pelita Motor Mitsubishi, bengkel spesialis Mitsubishi di Pusat Akesori Sparepart Mal Blok M, Jakarta Selatan, saat ditemui GridOto.com, Jumat (18/12/2020).

Sebagai salah satu SUV compact, Outlander Sport juga menawarkan sejumlah keunggulan yang tak dimiliki pesaingnya, sebut saja panoramic roof khusus di tipe tertinggi, PX.

Baca Juga: Seken Keren: Biaya Servis dan Harga Fast Moving Honda Elysion, Mulai Rp 25 Ribu!

"Sebenarnya ini mobil marketnya ada, karena ini mobil SUV yang tangguh, harga bekasnya murah meriah, fiturnya juga lumayan," ucap Yudi Budiman, owner Indigo Auto, showroom mobil bekas di Tangerang.

Kini, harga Outlander Sport seken di pasaran mobil bekas sudah relatif murah, bisa dipinang mulai dari Rp 130 juta.

"Kalau Outlander Sport kan ada beberapa tipe, jadi harga tergantung tipenya juga. Tapi sebagai gambaran kita ambil tipe tertinggi aja, tipe PX tahun 2012 itu kisarannya mulai Rp 130 juta sampai Rp 140 jutaan," kata Yudi kepada GridOto.com, Sabtu (19/12/2020).

Senada dengannya, Yoki Gunawan selaku owner showroom Hebo Car di Tangerang, mengatakan harga pasaran Outlander Sport tipe PX ada di kisaran Rp 130 jutaan.

Dio / GridOto.com
Mitsubishi Outlander Sport

Baca Juga: Seken Keren: Harga Toyota NAV1 Kini Setara LCGC, Kenyamanan dan Fitur Jadi Kelebihannya

"Kalau lansiran 2012, estimasi saya ada di angka Rp 130 juta sampai Rp 140 juta," ucap Yoki saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (19/12/2020).

Yudi mengatakan, untuk sobat yang memiliki budget Rp 200 juta dan ingin meminang Outlander Sport, kalian bisa mendapatkan unit lansiran 2012-2017.

"Mungkin kalau budget Rp 200 juta, itu bisa dapat Outlander Sport lansiran 2017-2018, mungkin kalau tipe PX itu dapatnya tahun 2017 ya," katanya.

Baca Juga: Seken Keren: Renault Duster, SUV Bermesin Diesel Turbocharger Yang Harganya Bikin Ngiler Sob!

Nah sebagai informasi, Outlander Sport adalah mobil yang akan kami ulas di rubrik Seken Keren pekan ini.

Jadi, buat sobat yang ingin tahu lebih detail terkait penyakit, perawatan, serta berbagai informasi lainnya terkait Mitsubishi Outlander Sport, pantengin terus di situs GridOto.com ya!